Ibu Muda Berita_wanita_Kintakun_collection | Ingin Jadi Ibu Muda yang menyenangkan ? yuk kita coba !

Kintakun-collection.co.id- Ibu Muda kini sudah ramai diperbincangkan, Menikah adalah hal yang indah bagi pasangan yang saling mencintai dan sebenarnya tidak ada patokan berapa usia yang tepat untuk menikah. Asalkan memiliki kemampuan dan kematangan, menikah sangat dianjurkan untuk dilakukan. Banyak yg mengatakan bahwa usia-usia muda merupakan usia terbaik untuk menikah. Baik dari sisi kesehatan dan psikologis, usia muda bisa dikatakan usia yang paling ideal. Menjadi Ibu muda adalah hal yang tidak mudah, banyak hal yang berubah ketika masih melajang dan sudah menjadi seorang Istri, terutama menjadi seorang Ibu Muda. Berikut merupakan cara untuk menjadi ibu muda yang menyenangkan bagi si kecil yang menarik untuk anda simak. Seberapa menyenangkan kah anda untuk si kecil ?

1. Bermain Sleeping Beauty

Ketika anda lelah dan si kecil ingin bermain, arahkan tangan si kecil untuk bermain sleeping beauty dengan cara angkat tangan anak anda dan bermain seperti salon kecantikan dengan mengarahkan tangan nya ke kepala anda. Lalu beritahu mereka bahwa anda ingin bermain salon kecantikan, ketika anda lelah beritahu si kecil bahwa anda Sleeping Beauty.

2. Ajaklah Si Kecil SPA bersama

Sekali-kali anda ajak si kecil untuk SPA, jangan hanya anda saja yang ingin SPA tapi ajak juga sikecil untuk SPA. Usahakan untuk satu ruangan dengan mereka agar anda dan anak anda semakin dekat, selama SPA ajaklah ia mengobrol dan ceritakan semua kenangan indah anda pada masa anda beranjak dewasa dulu.

 3. Mandi Bareng Si Kecil

Mandi Bareng si kecil bukan hal yang riskan ko moms, ajak anak anda mandi bareng seperti layaknya bermain air. Buatlah suasana menyenangkan sewaktu anda mandi bersama si kecil, agar ia pun akan selalu semangat untuk mandi.. Jangan lupa untuk mencium anak anda setelahnya.. anda akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa, begitupun si kecil, ia akan merasakan kasih sayang yang luar biasa dari anda.

4. Liburan Saat Libur Sekolah Tiba

Saat liburan tiba saat nya untuk benar-benar memanjakan anak anda dan juga keluarga anda, pilihlah tempat-tempat liburan yang menarik dan juga indah, berfoto lah bersama sehingga setiap tahun itu ada dokumentasi untuk dipajang di rumah anda, agar lebih menciptakan keluarga yang harmonis dan juga anak-anak akan bangga kepada anda serta tertawa di kemudian hari jika terdapat foto yang lucu.

5. Ajak anak anda untuk menonton bioskop bersama

Jika ada film cartoon yang bagus dan sudah tayang di bioskop, di waktu weekend anda bisa ajak si kecil ke bioskop dan membelikan nya pop corn, ajak dari sejak dini agar ia tau lingkungan luar dan nonton di tempat banyak orang dengan layar yang besar. Setelah itu anak anda akan senang sekali dan hubungan kalian akan semakin erat dan menyenangkan.

6. Berilah anak anda waktu luang untuk sendiri

Berilah waktu luang untuk setiap hari untuk anak anda sendiri, biarkan mereka belajar sendiri dengan memberikan pinsil warna atau crayon atau semacam mewarnai, buku dongeng, buku cerita, menggambar dan hal-hal positif lainnya yang bisa ia kerjakan sendiri. Hindari barang elektronik seperti Handphone dan yang lainnya. Jangan ajarkan anak anda bermain gadget sejak dini.

nah itulah kiat kiat untuk anda menjadi ibu muda yang menyenangkan untuk si kecil, mudah bukan moms ? ayo kita coba kepada si kecil, agar ia bangga dan merasa semakin di sayang oleh anda.. Selamat Mencoba moms..