Kintakun-Collection.co.id- Saat sedang hamil banyak sekali hal-hal yang membuat para perempuan merasa tidak nyaman, seperti nyeri bagian tulang belakang. Bagaimana cara mengatasinya?

hamil Berita_wanita_Kintakun_collection | Cara Mengatasi Nyeri Pada Bagian Tulang Belakang Semasa Hamil

Nyeri pada bagian tulang belakang adalah hal yang wajar untuk perempuan yangs sedang hamil dimana tulang belakang mengalami pembungkukan seiring membesarnya janin dan perut. Selain mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang, perempuan yang sedang hamil juga memliki keluhan lain seperti perasaan kesemutan, kram, baal, dan sakit pada tnagan dikarenakan terjadi penarikan pada saraf ulnaris dan mediana.

Agar keluhan tersebut berkurang, hindari ketegangan dan stres selama masa hamil dan lakukanlah latihan ringan agar postur tulang belakang menjadi sehat seperti semula.

Lalu ada juga salah satu solusi saat merasakan nyeri pada bagian tulang belakang, yaitu maternity belt.Maternity Belt adalah penyangga perut yang berbentuk seperti ikat pinggang dengan bagian depannya terdapat semacam bantalan dan berfungsi untuk mengurangi nyeri pada bagian tulang belakang.

Bukan hanya itu, maternity belt juga dapat mengurangi rasa ingin buang air kecil dan resiko munculnyastretch marks. Dengan bahannya yang elastis sehingga tetap nyaman selama kehamilan, Moms! semoga bermanfaat 

(sumber : http://family.fimela.com/)