Kintakun-collection.co.id- Liburan adalah waktu yangsangat menyenangkan, dimana semua orang bebas dari tanggung jawab dan pekerjaan. pasti ketika liburan kita akan menghabiskannya dengan bersantai dirumah atau pergi ke tempat-tempat wisata.

liburan 1 Berita_wanita_Kintakun_collection | Penting! Benda-Benda Ini Perlu Dibawa Saat Liburan

Nah, bagaimana dengan Kintakun Lovers? Sudah menemukan tempat berlibur yang paling asyik? Namun sebelum berangkat, sebaiknya pastikan untuk mempersiapkan benda-benda wajib yang perlu dibawa saat berwisata ini.

Tas Yang Nyaman

Untuk membawa barang-barang bawaan, sekaligus menunjang perjalanan supaya menyenangkan, miliki tas yang kuat dan nyaman untuk dikenakan. Pilih tas yang tidak menyulitkan pergerakan karena akan dibawa berpetualang.

Smartphone

Jangan sampai barang ini tertinggal begitu saja di rumah. Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, smartphone juga punya tugas untuk menyelamatkan di saat-saat sulit. Misal, untuk booking tiket pesawat atau penginapan, atau menemukan tempat makan di malam hari. Segala hal yang diperlukan pasti tersimpan di perangkat ini.

Universal Adapter

Barang yang satu ini juga tidak boleh ketinggalan. Universal Adapter adalah perangkat untuk mengisi ulang baterai gadget dengan colokan yang bisa menyesuaikan. Misal, lubang colokan di Indonesia dan Malaysia sangat berbeda. Jangan sampai meratapi kesedihan gara-gara tidak bisa charging baterai smartphone hanya gara-gara beda stop kontak.

Obat-Obatan

Satu lagi yang tidak boleh tertinggal adalah obat-obatan. Jangan termakan omongan teman yang mengatakan bahwa membawa persediaan obat-obatan itu seperti emak-emak. Tidak ada yang tahu apa yang bakal terjadi ketika berlibur. Bisa saja tiba-tiba mata terkena debu atau asap kendaraan hingga menyebabkan iritasi ringan. Maka dari itu, selalu siagakan Braito Original. Obat tetes mata ini dapat meredakan mata merah yang diakibatkan iritasi ringan. Gunakan 1-2 tetes, selama 2-3 kali sehari, pada bagian mata yang terkena iritasi saja.

Plastik

Meski berlibur, jadilah orang yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Untuk yang menjelajahi hutan, sediakan plastik tersendiri untuk membungkus sampah-sampah supaya bisa dibawa dan dibuang di tempat sampah yang telah disediakan.

Itulah lima barang yang wajib dibawa oleh traveler. Pastikan bahwa kelimanya sudah masuk ke dalam tas bawaan sebelum meninggalkan pintu rumah dan memulai petualangan saat liburan.