Kintakun-Collection.co.id- Memeriahkan Hari ke merdeka an indonesia ke 71 banyak sekali lomba diadakan, mulai dari lomba di tinggat RT, RW, Kelurahan juga tingkat nasional. gak mau kalah, vemale.com juga mengadakan lomba menulis curahan hati loh, apasi ? kok bisa ? yuk simak selebihnya disini :

Kalau kamu sering ditanya: “Kapan lulus?”, “Kapan nikah?”, “Kapan punya anak?” dan “Kapan..” “Kapan..” yang lain, sudah waktunya kamu curhat.

Vemale paham bahwa pertanyaan-pertanyaan seperti itu sering disebut basa-basi, yang terkadang (tanpa disadari oleh si penanya) melukai hatimu. Basa-basi boleh saja, tapi seharusnya basa-basi tidak melukai hati seseorang, menghancurkan harapan apalagi sampai membuat menangis.

Karena itulah, di bulan Agustus tahun ini, Vemale mengadakan lomba menulis #StopTanyaKapan. Merdekakan Dirimu! Jangan sampai pertanyaan “Kapan..?” menjajah hati dan pikiranmu.

Silakan tulis pengalamanmu saat ditanya “Kapan…?”. Apakah kamu sampai menangis atau cuek saja? Tulis dalam format minimal 3 paragraf ke:

Email: redaksivemale@kapanlagi.net

Subjek: STOP TANYA KAPAN

Periode: Hingga 31 Agustus 2016

Semua cerita yang ditayangkan berhak mendapat hadiah cantik dari Vemale.com. Tunggu apalagi? Daripada bete sering ditanya “Kapan..?” lebih baik curhat ke Vemale.com, siapa tahu cerita menarikmu bisa menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya.

(sumber : vemale.com)