Kintakun-Collection.co.id- Sesuai dengan namanya, Kereta Wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan para penumpangnya. 

kereta wisata Berita_wanita_Kintakun_collection | Jelajah Pulau Jawa dengan Kereta Wisata, Mau Coba?

PT Kereta Api Indonesia seakan tidak pernah berhenti berinovasi. Beragam kereta baru dengan tema yang segar selalu dihadirkan dalam beberapa tahun terakhir. Yang paling baru adalah Kereta Wisata yang bisa mengantar Sahabat Braito menjelajahi Pulau Jawa. Seperti apa ya?

Sesuai dengan namanya, Kereta Wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan para penumpangnya. Istimewanya, desain interior dan aksesoris yang ada di dalam gerbong kereta dibuat dengan mengusung adat atau tradisi yang dijadikan sebagai kereta tersebut. Misal, Kereta Jawa memiliki pernak-pernik yang menonjolkan seni dan keindahan budaya Jawa.

Meski merupakan gerbong kereta, tapi Kereta Wisata ini dilengkapi dengan fasilitas eksklusif. Mulai dari tempat duduk khusus untuk banyak orang, kamar tidur, berikut lampu tidur dan wastafel. Selain itu terdapat pula mini bar di dalamnya. Yang pasti, Kereta Wisata ini bakal cocok untuk dijadikan sarana liburan keluarga besar sambil menjelajahi Pulau Jawa.

Tidak hanya menyewakan Kereta Wisata, PT KAI juga melangkah lebih jauh dengan mempersiapkan beragam paket-paket wisata. Tak perlu khawatir dengan tujuannya karena perusahaan jawatan kereta api tersebut siap mengajak Sahabat Braito keliling Jawa bersama teman-teman. Mulai dari Jakarta, kereta api bisa sampai ke ujung timur Pulau Jawa, yaitu Banyuwangi.

Beberapa kota yang yang dilewati adalah Surabaya (Pasar Turi dan Pasar Gubeng), Cirebon, Bandung, Yogya, Solo, Surabaya, Purwokerto, Malang, Banyuwangi, Madiun, Pekalongan, dan Semarang. Penumpang bakal memiliki eksklusivitas, bersantai di dalam gerbong sambil diajak mengelilingi berbagai tujuan wisata. Mau ke Keraton Yogya? Monggo. Ingin beli bakso Malang? Osi. Atau mampir ke Kota Kang Emil, Bandung? Sok atuh.

Kabarnya, peminat Kereta Wisata terus meningkat. Tidak hanya dicari oleh wisatawan lokal, para pecinta Kereta Api dari luar negeri pun juga tidak mau kalah, ikut menyewa Kereta Wisata ini. Makanya, jangan sampai kehabisan tempat. Booking rame-rame satu gerbong Kereta Wisata untuk liburan bareng teman atau keluarga.

 (sumber : http://www.braito.co.id/)