Kintakun-Collection.co.id- Miss V merupakan salah satu bagian yang vital bagi setiap wanita. Bagi yang sudah berumah tangga tentu kesehatan Miss V jadi hal yang wajib selalu diperhatikan. Beberapa wanita mengalami masalah dengan bau tak sedap miss V. Penyebab bau bisa karena bakteri, infeksi jamur, pola tidak bersih dan perubahan hormonal. Bakteri ini biasanya muncul karena Miss V kurang bersih.

bau tak sedap miss v 1 Berita_wanita_Kintakun_collection | Cara Mudah Atasi Bau Tak Sedap Miss V Dengan Air Teh

Menjaga kebersihan daerah kewanitaan dapat mengurangi resiko bau tidak sedap pada vagina. Dilansir oleh boldsky.com, ternyata ada satu cara praktis yang bisa dicoba untuk mengatasi hal ini gLadies. Kamu bisa mencoba menggunakan air teh.

Seduh saja secangkir teh segar dan juga sedikit teh mint. Biarkan dingin setelah itu bilas bagian vagina dengan larutan tersebut. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan air sampai bersih. Cobalah treatment ini selama seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. Pastikan kulitmu tak sensitif ya Ladies.

Selain itu kamu harus selalu menjaga kebersihan Miss V. Hindari pula terlalu sering memakai celana yang terlalu ketat seperti jeans dan stocking yang dapat meningkatkan suhu dan kelembaban di area vagina karena dapat memicu perkembangan bakteri. 

kebiasaan menggunakan antiseptik pada vagina juga tidak terlalu baik karena dalam beberapa kasus akan menyebabkan peningkatan bakteri ketika tidak menggunakan nya lagi, oleh sebab itu ada baik nya membersihkan secara alami dengan menggunakan air hangat atau campuran air hangat dan daun sirih.

Semoga informasi ini bermanfaat ya gLadies.