Kintakun-Collection.co.id- Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan tubuh langsing dan semampai. Nilai tambah jika tubuhmu juga sehat dan bugar. Tapi bukan hal itu yang diajarkan wanita bernama Dana Falsetti berikut ini.

Bukan menciptakan pikiran bahwa “cantik itu kurus”, ia justru mengajarkan pada banyak wanita di luar sana bahwa “cantik itu mencintai bentuk tubuh”. Setiap wanita dilahirkan dan diciptakan dengan berbagai bentuk tubuh berbeda, dan definisi cantik atau seksi setiap orang juga relatif.

Dana Falsetti 2 Berita_wanita_Kintakun_collection | Dana Falsetti, Instruktur Yoga Yang Ajari Mencintai Bentuk Tubuh

Kemudian ia mencoba melakukan olahraga yoga, dan di sinilah ia menemukan kedamaian. Ia menemukan apa yang selama ini membuatnya lebih tenang dan merasa lebih bahagia. Ia tak lagi terfokus dengan berat badan dan bentuk tubuh, ia mulai mencintai dirinya sendiri apa adanya.

Saat pertama kali mencoba yoga, ia pun tak yakin ia bisa mengikuti gerakan yoga yang terkadang rumit, seperti misalnya handstand, karena bentuk tubuhnya. Pada awalnya ia memang tak berhasil tapi terus berlatih, dan ketika latihannya memberikan hasil, ia jadi lebih puas dengan dirinya sendiri.

Dana Falsetti 1 Berita_wanita_Kintakun_collection | Dana Falsetti, Instruktur Yoga Yang Ajari Mencintai Bentuk Tubuh

Ia membuktikan, bahwa berat badan dan bentuk tubuh tak menghalangi ia melakukan apa yang dilihat orang tidak mungkin. Seperti dirinya kini, ia juga ingin wanita-wanita di luar sana belajar lebih mencintai bentuk tubuhnya. Karena tak akan ada rasa bahagia jika kamu tak memulai dari dalam dirimu sendiri.

Jadi, kata siapa cantik harus punya tubuh kecil bak model bikini? Karena wanita cantik adalah mereka yang mencintai tubuhnya dan bahagia dengan apa yang mereka miliki saat ini. Lebih banyaklah bersyukur dan cintai dirimu saat ini ladies.

(sumber : vemale.com)