Kintakun-Collection.co.id- Buat kamu yang ber hijab pasti pernah dong merasa kesal ketika kerudung kesayanganmu rusak karena salah mencucinya. Mencuci kerudung berbahan lembut sepertisilk dan satinmemang tak bisa sembarangan. Kita harus lebih berhati-hati saat mencucinya. Kalau tidak, wah hijab bakal gampang rusak dan warnanya jadi mudah pudar.

hijab Berita_wanita_Kintakun_collection | Hijab Nggak Gampang Rusak atau Pudar, Begini Cara Mencucinya

Menurut Kenji Sadayuki, President Director Aqua Japan Indonesia, salah mencuci hijab bisa membuat hijab rusak dan kontur warna memudar. Hal ini tentunya akan sangat menyebalkan. Perlu cara khusus untuk mencuci hijab agar bahannya tidak rusak dan warna tak gampang pudar.

“Salah satu inovasi terbaru dengan teknologi dan kualitas Jepang yaitu mesin cuci hijab series. Mesin ini diklaim memiliki keunggulan khusus berupa mode pencucian khusus hijab,” ucap Kenji saat peluncuran produk elektronik Aqua Japan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (Senin, 18 Mei 2016).

Kini, lanjutnya, mencuci hijab jadi lebih mudah dengan teknologi ini. Apalagi Indonesia mayoritas penduduknya muslim, sehingga produk mesin cuci hijab series diyakini bisa membantu para perempuan muslimah dalam mencuci hijab maupun pakaian lainnya dengan mudah.

Bahan hijab yang sangat halus, memiliki banyak manik-manik, atau aksen lainnya bisa tetap terjaga keindahan dan kualitasnya dengan proses pencucian yang benar menggunakan mesin cuci berteknologi tinggi ini. “Untuk inovasi terbaru ini sesuai dengan gaya hidup masa kini, yang memiliki kapasitas mencucinya bisa mencapai 5 hingga 6 lembar. Sedangkan, untuk pakaian biasa, bisa menampung 8 sampai 9 kilogram. Proses pencucian pun slow, sehingga hijab pun tidak akan rusak,” tutup Kenji Sadayuki.

Sekarang, nggak perlu bingung atau khawatir lagi saat akan mencuci kerudung kesayanganmu, gLadies. Semoga info ini bermanfaat.

(sumber : vemale.com)