Kintakun-Collection.co.id- Di bulan yang penuh berkah ini saatnya melakukan kebaikan karena pahala akan dilipat gandakan hingga 70 kali lipat. Hal ini yang dirasakan oleh Zaskia Sungkar, ia pun menjalankan ibadah puasa dengan niatnya yang tulus sehingga berjalan lancar walau dirinya harus menjalani aktivitas yang super sibuk.

zaskia sungkar Berita_wanita_Kintakun_collection | Momen Ramadan, Zaskia Sungkar Ingin Jadi Muslimah Yang Lebih Baik

“Ramadan ini banyak program, nggak setiap hari juga masih bisa bagi waktu dengan urusan di dunia fashion, paling fashion show akan lebih aktif di bulan Ramadan ini,” ucap Zaskia saat ditemui Vemale dalam acara Deyn di FX Jakarta, Sabtu, 12 Juni 2016.

Menurutnya, kesuksesan yang telah diraihnya merupakan kehendak Tuhan, dengan terus berusaha dan sungguh-sungguh berdoa maka Tuhan akan bantu untuk merealisasikannya. “Aku masih belajar, masih banyak yang harus digapai. Apa yang didapat itu jawaban dari doa, tapi masih banyak yang harus didapat lagi,” terang istri Irwansyah ini.

Zaskia pun mengakui bahwa dirinya ingin menjadi seorang muslimah yang lebih baik lagi. Karena ia merasa masih kurang menjalankan ibadah, sehingga baginya dengan adanya bulan Ramadan ini Zaskia ingin menjalankan ibadah-ibadah sunnah.

“Ramadan proses menuju Fitri kita, selama Ramadan kita dikasih waktu sama Allah untuk menambah pahala, karena pahala dilipat gandakan. Semakin Fitri dan nantinya di hari raya bakal bersih lagi,” ucapnya.

“Setelah Idul Fitri pengen jadi muslimah yang lebih baik, masih pada kurang ibadahnya dan lain-lain. Makanya adanya Ramadan ini jadi peringatan kita bisa lebih mengerjakan yang sunnah, yang biasa nggak dilakuin, saat ini kita lakuin,” tambah Zaskia Sungkar.

Well, good luck untuk Zaskia, semoga apa yang ia lakukan ini mampu memotivasi Muslimah lain untuk lebih taat dan menjadi umat yang semakin hari semakin baik.