Kintakun-Colection.co.id- Siapa nih warga Bandung yang suka wisata kuliner? Kalian harus coba Warung Nasi Wastu. Kamu bisa menikmati berbagai menu khas Bandung dan makan nasi sepuasnya. Cocok nih buat mahasiswa..

Kota Bandung dikenal sebagai salah satu kota fashion di Indonesia. Julukan sebagai Paris Van Java menunjukkan bahwa Bandung merupakan jelmaan kota Paris dari sisi fashion dengan banyaknya distro lokal yang hadir. Namun, tak hanya soal fashion juka bicara kota Bandung melainkan soal makanan.

nasi sepuasnya Berita_wanita_Kintakun_collection | Nikmati Makan Nasi Sepuasnya di Warung Nasi Wastu Bandung

Ya, Bandung juga dikenal sebagai kota yang memiliki wisata kuliner khas. Dari sekian banyak, ada satu tempat yang menarik perhatian yaitu Warung Nasi Wastu. Apa yang menarik dari Warung Nasi Wastu? Ya, Warung Nasi Wastu menjadi satu-satunya rumah makan dengan sajian makanan khas sunda dan prasmanan yang terletak di tengah kota, tepatnya di Jalan Wastu Kencana No.50.

Disajikan secara prasmanan, Warung Nasi Wastu menyajikan berbagai makanan sunda seperti tumis genjer, jamur suung, petai, jengkol, pepes ikan mas, tamusu, pepes ayam, dan berbagai macam makanan khas sunda lainnya. Berbeda dengan rumah makan lain, Warung Nasi Wastu memberikan nasi secara gratis alias boleh makan nasi sepuasnya.

“Kami sajikan free nasi biar semua orang terutama mahasiswa bisa makan murah dengan budget yang pas-pasan. Moto kami makan enak gak harus mahal,” ujar Inggi Budianti selaku pemilik dari Warung Nasi Wastu.

Lalu, bagaimana soal harga? Tenang saja, tak perlu merogoh kocek dalam-dalam jika ingin makan di Warung Nasi Wastu.”Hanya dengan 20 ribu sampai 30 ribu pelanggan sudah bisa menikmati makanan enak khas Sunda. Itu sudah termasuk minuman,” kata Inggi.

Warung Nasi Wastu juga siap melayani pemesanan dalam bentuk nasi box atau catering. Untuk menu pemesanan nasi box dimulai dari harga 15 ribu rupiah. Sedangkan untuk caetring dimulai dengan harga 30 ribu hingga 50 ribu rupiah.

Meski berada di tengah kota, Warung Nasi Wastu memiliki tempat yang nyaman. Design interior dibuat seperti kita berada di desa. Suasana ini pastinya menambah nafsu makan kita ketika berkunjung ke sana. Nama Wastu pun menjadi pertanyaan selanjutnya.

“Nama wastu diambil nama jalan Wastukenacana. Orang sini biasa meneybut jalan ini jalan wastu. Jadi kalau ke wastukencana pasti ingat warung nasi wastu,” ungkap Inggi.

Bagi yang ingin menikmati indahnya kota Bandung sambil menikmati makanan khas, silakan mampir ke Warung Nasi Wastu.

(sumber : vemale.com)