Kintakun-Collection.co.id- Banyak orang berkata, malam minggu adalah malam panjang. Siapa bilang malam minggu malam panjang adalah orang yang tidak bisa menghitung…hehehe.. Mengapa? Karena semua waktu dalam mlam sama aja tidak ada yang berbeda. Mungkin yang membedakan malam minggu dan malam-malam lainnya adalah “romantic season” mengapa demikian? Karena banyak sekali kawula muda yang “ngedate” pada malam minggu, tapi banyak juga yang meringkuk didalam kamar dengan seorang diri. Nah, dari sinilah terinspirasi dengan tulisan ini. Bukan menyindir ataupun menghina ataupun sejenisnya, hanya ingin berbagi tentang Tips Malam Minggu Tanpa Kelabu, yap, ini buat para jojoba ataupun para love maker yang sedang happy-happynya.

Lying in bed dog in forground   Original Filename: 83815952.jpg Berita_wanita_Kintakun_collection | Tips Malam Minggu Tanpa Kelabu

Berikut ini adalah Tips agar dapat melewati malam minggu tanpa kelabu. Simak dengan seksama.

1. Nikmati apapun suasananya dengan penuh canda dan tawa, eits…eits jangan pada ketawa dulu. Tips yang pertama adalah enjoying, mau punya pacar ataupun tidak punya pacar, make your situation with laughing or chating. Jurus paling ampuh menghilangkan jenuh dalam setiap aktivitas apapun. Yang pacaran jadi tidak dag dig dug, yang jomblo jadi happy fun aja.hehehehehe

2. Jangan buat diri anda cemburu, wah wah wah ini sih buat para jojobers yang sering nganterin temennya ngapel pacarnya. Sebetulnya pekerjaan menemani teman ngapel kepad pasangannya adalah hal yang diangga sepele namun percaya atau tidak, hal itu akan membuat anda cemburu membuta, apakah anda akan selamanya mengantar teman anda? Pasti tidak kan? Ya iya lah, jangan jangan anda juga naksir sama pacarnya doi. hehehe wah jangan sampai temen makan temen nih.

3. Kumpul bareng teman-teman, dimanapun berada akan serasa senang jika kita bisa berkumpul dengan teman-teman, apalagi malam mingguan plus di pantai bareng konco-konco pasti akhir pekan akan terlewati tanpa memory galau ria. Karena teman adalah segala suasana hati kita, ada yang baik, jahat, pelit, sombong, dan banyak lagi pribadi teman-teman yang dapat mewarnai malam minggu kita.

4. Mencoba menjadikan lagu slow sebagai inspirasi. Sebenarnya lagu yang sangat slow dapat membantu kita akan semakin dekat dengan kegalauan, namun jika hal yang berkaitan adalah untuk menghilangkan kesepian di malam minggu, maka ada baiknya anda menikmati lagu yang slow bin mellow, karena akan membantu anda merasa tidak kesepian bahwa dengan lirik lagu yang sedikit sedih, anda akan merasa bersatu dengan sang empunya suara. Andapun akan merasa romantis dengan diri anda sendiri.

5. Carilah suasana baru yang mampu anda lakukan dengan positive, sesuatu yang sudah biasa kita lakukan pada malam minggu akan membuat kita merasa bosan maka dari itu carilah suasana yang terbaru, jangan sampai anda terpaku dalam satu kegiatan yang serupa di setiap malam minggu. Namun kegiatan atau suasana yang baru yang akan anda kerjakan haruslah terlepas dari segala hal yang negative karena hal yang negative itu tidak baik untuk kita ataupun orang lain di sekitar kita.

6. Mendengarkan lagu dangdut, lagu dangdut dapat membuat suasana menjadi gembira ria, dimulai dari menggoyangkan 2 jempol tangan kita dan langsung disambung dengan mengerakkan pinggul anda untuk bergoyang sesuai irama lagu dangdut yang kita dengarkan, lagu dangdut yang mampu menyihir suasana hati akan menjadi teman malam minggu dengan kesan yang ekstra luar biasa. Dengan mendengarkan lagu dangdut kita akan merasa enjoy dan happy in every time. Jadi, bergoyanglah sesuka hati anda untuk melewati malam minggu tanpa kelabu.

7. Hindari kesendirian yang terlalu lama, jika anda tiada memiliki teman di malam minggu, usahakanlah agar diri anda tidak sendirian, bagaimanapun caranya dan apapun yang dapat anda lakukan untuk mendapat teman di malam minggu yang penting anda melakukannya dengan cara positive. Wah, segala cara kudu di lakuin dengan positive jadi tidak ada waktu untuk negative doing.


Sebenarnya masih banyak hal yang dapat anda kerjakan disaat malam minggu tanpa kelabu, namun semuanya akan membutuhkan proses yang berkepanjangan sehingga anda akan segera merasa putus asa dengan apa yang anda kerjakan. Siapa yang mau sih malam minggunya menjadi kelabu, yang ada di hari senin nanti kita di pojok-pojokkan oleh teman-teman yang di malam minggunya bersuka ria. Jadi apapun kegiatan anda di malam minggu, asalkan semuanya dilakukan secara positive, maka anda akan mampu melewati malam yang romantis tanpa kegalauan.

Jadi, para jojoba maupun love maker tidak perlu khawatir jika malam minggu anda terbentur oleh lembur kerja, karena tempat kerja adalah hal yang sangat luar biasa jika di lewati di malam minggu, karena banyak teman dikantor atau di pabrik dan itu akan membuat anda tidak merasa kesepian.

Selamat bermalam minggu semuanya, dan jangan lupa jadikan malam minggu anda jadi malam yang sangat bermanfaat bagi anda dan pasangan anda (itupun kalo ada) dan saya ucapkan selamat mencoba tips yang telah saya berikan.