Kintakun-Collection.co.id- Biasanya, orang banyak mengaitkan rasi bintang dengan peruntungan atau kehidupan cinta. Namun, sebuah studi baru dari Columbia University Medical Center menunjukan bukan kelahiran terhubung dengan kesehatan dan kehidupan. Studi itu menunjukkan bahwa risiko untuk penyakit 55 – seperti ADHD, asma, dan penyakit jantung, terkait dengan bulan kelahiran Anda. 

penyakit Berita_wanita_Kintakun_collection | Temuan Baru: Bulan Lahir Terkait dengan Risiko Penyakit
Berikut rinciannya:

1. Lahir Januari-April

Januari
Orang yang lahir di bulan Januari akan mengalami masalah dengan hati. Tekanan darah terlalu rendah atau tinggi tampaknya menjadi salah satu dari banyak masalah lain.

Februari
Mereka yang lahir di bulan Februari cenderung menderita masalah paru-paru. Orang-orang ini juga rentan untuk mendapatkan tumor bronkus.

Maret 
Semua jenis masalah yang berhubungan dengan jantung. Orang yang lahir di bulan Maret memiliki kecenderungan untuk mengalami masalah detak jantung yang tidak teratur dan masalah peredaran darah selain penyakit jantung.

April 
Mereka yang lahir di bulan April cenderung menderita sakit dada yang terkait dengan jantung. Mereka juga umumnya punya masalah jantung lainnya.

2. Lahir Mei-Agustus

Mei 
Mei adalah bulan yang baik untuk dilahirkan karena tidak banyak memiliki masalah kesehatan. Mereka yang lahir di bulan Mei kebanyakan mengalami masalah demam, dan flu ringan.

Juni 
Orang yang lahir di bulan Juni memiliki masalah pernapasan seperti asma. Mereka yang lahir di bulan ini juga seringkali merasakan nyeri dada dalam hidup mereka.

Juli 
Juli adalah bulan yang bagus lain karena memiliki paling sedikit masalah kesehatan. Oleh karena itu, dikatakan bahwa orang yang lahir di bulan Juli selalu sehat.

Agustus 
Infeksi mata adalah salah satu dari banyak masalah kesehatan orang menghadapi yang lahir pada bulan Agustus. Apakah Anda salah satu dari mereka?

3. Lahir September-Desember

September 
Mereka yang lahir di bulan September memiliki banyak masalah kesehatan. Dari komplikasi yang berhubungan dengan kehamilan dan persalinan, gangguan psikologis, infeksi telinga, masalah pernapasan dan banyak lagi.

Oktober 
Orang yang lahir di bulan Oktober juga memiliki banyak komplikasi dalam kaitannya dengan kesehatan mereka. Mulai dari penyakit yang berat, infeksi lambung, infeksi virus, gigitan serangga, masalah pernapasan, infeksi paru-paru dan banyak lagi.

November 
Penyakit virus, masalah usus, masalah kehamilan, infeksi vagina, kesulitan belajar, diare dan banyak lagi seringkali dirasakan oleh orang yang lahir di bulan November

Desember 
Memar adalah masalah kesehatan umum yang banyak diderita pada wajah orang yang lahir di bulan terakhir  dalam setiap tahun, yakni bulan Desember.

itulah tadi penyakit-penyakit yang mungkin menjangkit andaberdasarkan bulan lahir. tapi apapun bulan dan penyakitkan sangat di sarankan bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan yah gladies, semoga bermanfaat 🙂

(sumber : https://m.tempo.co)