Kintakun-Collection.co.id- Terkadang ada saja kesalahan yang kamu lakukan saat memakai make up mata, ketika eye liner dan eye shadowmu sudah sempurna, dan tiba-tiba kamu tak sengaja memakai maskara dengan belepotan. kesal kan jadinya. 

Padahal bagian mata lainnya sudah cantik dan kamu sudah siap pergi, tak mungkin kan harus menghapus riasan mata yang sudah kamu lakukan selama berjam-jam di depan cermin. Kamu tak perlu panik jika hal ini terjadi.  Yang kamu butuhkan hanyalah cotton bud.

sikat maskara Berita_wanita_Kintakun_collection | Cara Menghapus Maskara Tanpa Merusak Make Up Mata KeseluruhanSiapkan cotton bud dan alkohol atau make-up remover. Basahi cotton bud dan hapus bagian yang belepotan. Kamu juga bisa membersihkan maskara pada bagian-bagian bulu mata atau bagian make up lainnya secara hati-hati tanpa merusak riasan yang sudah jadi.

Semua wanita harus punya persediaan cotton bud di tas make up setiap hari untuk jaga-jaga hal-hal semacam ini terjadi. Bukan untuk korek telinga, tapi untuk memperbaiki make-up yang belepotan.

Cara ini ampuh dan tidak akan merusak make up-mu. Karena hanya bagian yang belepotan saja yang kamu hapus dan perbaiki. Gampang kan?

semoga bermanfaat gladies 🙂

(sumber : http://www.vemale.com/)