Kintakun-Collection.co.id- Ketika melihat fotonya saat berlibur ke Bermuda September lalu, Cary Nazario merasa sangat sedih. Ia menyadari bahwa tubuhnya yang dulu langsing kini tertutupi lemak, terutama di bagian perut. Ini menyebabkan perut buncit nya tampak besar saat difoto. Tanpa ia sadari, berat badannya terus naik sejak usianya bertambah hingga 40 tahun.

perut buncit Berita_wanita_Kintakun_collection | Dalam 30 Hari! Perut Buncit Lenyap & Lingkar Pinggang Turun

Meski ia mengaku merasa tetap awet muda dan tidak begitu mempermasalahkan umur, namun wanita 45 tahun ini cukup terpukul ketika tahu ia punya perut buncit. Tak ingin tumpukan lemak ini bertambah banyak, Cary memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya.

Bukan berarti ia tak pernah berusaha menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya selama ini, ia bahkan punya kartu member gym dan melakukan yang terbaik untuk makan sehat. Tapi jadwalnya yang padat dan keseharian yang sibuk membuatnya tak punya waktu mengatur pola hidup yang sehat.

Meski memang ia menyempatkan diri untuk mengikuti kelas olahraga, ia selalu mengalami nyeri-nyeri semalaman dan keesokan harinya karena tubuhnya sudah lama tak olahraga dan tak terbiasa olahraga. Itulah yang membuatnya jadi malas olahraga.

Meski ia pernah mengatakan pada dirinya sendiri bahwa gemuk di usia 40 tahun ke atas itu wajar, namun ia merasa tak nyaman sendiri karena ia mulai tak suka melihat bentuk tubuhnya. Ia kemudian mencoba tips prevention.com untuk membiasakan olahraga apa pun 10 menit saja setiap harinya dan hindari junk food. Tak ada diet ketat atau gila olahraga hingga berjam-jam.

Ia mencoba seminggu melakukan olahraga 10 menit secara teratur, bajunya mulai pas dan ia lebih berenergi setelahnya. Ia pun lebih termotivasi melanjutkan cara ini. Ia melanjutkan dengan clean eating (mengurangi makanan bergaram dan bergula) pada minggu berikutnya dengan tetap olahraga 10 menit.

Pada akhir bulan setelah menerapkan cara ini, ia menimbang dan mengetahui bahwa berat badannya turun hampir 4 kg. Ia bahkan tak percaya dengan apa yang dialaminya sendiri. Cara ini begitu mudah dilakukan dan berhasil. Ia pun jadi lebih percaya diri dan merasa tubuhnya lebih bugar.

Bagaimana tertarik mencobanya juga gladies?

(sumber : http://www.vemale.com/)