Kintakun-Collection.co.id- Nama Rio Haryanto masuk dalam daftar pilot Formula 1 yang populer di media sosial Twitter. Seperti yang dirilis dari akun @f1broadcasting, nama pilot F1 pertama Indonesia itu nangkring di posisi kesepuluh dengan jumlah follower 357.641.

Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah hingga Rio resmi menjalani debut pada Grand Prix Australia pada 20 Maret mendatang di Sirkuit Albert Park, Melbourne. Pembalap F1 paling populer masih menjadi milik Lewis Hamilton yang memiliki 3.190.463 followers.

rio haryanto 2 Berita_wanita_Kintakun_collection | Rio Haryanto Pembalap Populer dan Paling Diburu Jurnalis F1

Popularitas Rio dipastikan semakin tinggi yang terbukti dengan banyaknya jurnalis F1 yang menjadikannya sebagai buruan utama wawancara. Seperti yang tampak saat Rio menjalani tes pramusim di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol.

Berikut Foto-foto Rio menjadi buruan jurnalis F1 di seluruh dunia yang meliput tes pramusim di Barcelona. Mereka penasaran dengan sosok Rio Haryanto yang menjadi pembalap Formula 1 asal Indonesia. 

Dalam setiap kesempatan melakukan tes pramusim, mereka meminta waktu khusus untuk mewawancarai pembalap berusia 23 tahun itu yang saat ini membela Manor Racing

Rio pun tahu jika dirinya menjadi pusat perhatian para jurnalis F1. Dengan sabar, Rio meladeni sesi wawancara dengan jurnalis secara santai di paddock Manor Racing. 

rio haryanto1 Berita_wanita_Kintakun_collection | Rio Haryanto Pembalap Populer dan Paling Diburu Jurnalis F1

 

(sumber : http://sports.sindonews.com/)