Kintakun-Collection.co.id- Momen valentine wajib jadi salah satu hari yang spesial untuk hubunganmu. Makanya, biar kamu terlihat anggun dan berkesan di mata pasangan, perhatikan dulu beberapa tips tampil cantik ini!

valentine Berita_wanita_Kintakun_collection | 8 Tips Tampil Cantik di Hari Valentine

Aturan Dasar

 Kamu berencana nonton film, candlelight dinner, atau cuma makan malam romantis di rumah? Di mana pun acaranya, kamu wajib selalu menyesuaikan tempat dengan pakaian. Jangan pakai rok mini atau dress seksi kalau kamu gak nyaman. Pastikan aja kamu tetap simpel dan stylish.

Pakai Luaran

Berhubung valentine tahun ini jatuh di musim hujan yang cuacanya sering gak menentu, kamu wajib banget pakai luaran biar gak menggigil saat kalian makan malam outdoor. Gunakan jaket cantik yang ngepas badan di luar dress kamu, dan pakai juga stocking biar kakimu terasa hangat. Jangan lupa syal cantik agar lehermu tetap hangat saat udara terasa dingin.

Cek Dulu Dalamanmu

Tali bra dan garis celana dalam yang terlihat pasti merusak penampilanmu. Apalagi kalau kamu menggunakan pakaian yang memang terbuat dari bahan yang melekat dan mengikuti bentuk tubuh. Jadi sebelum berangkat, pastikan dulu pakaian dalammu sempurna. Kamu bisa pakai G-string, atau menempelkan bra tanpa tali pada gaunmu.

Pilihan Warna

Hitam merupakan warna yang paling elegan untuk malam hari, sedangkan putih bisa tampak fresh saat kamu jalan di siang hari. Jangan abaikan juga warna-warna pastel yang melambangkan kelembutan serta keceriaan, dan bisa kamu gunakan di siang atau malam hari.

Makeup

Gunakan makeup minimalis yang gak terlalu berlebihan, karena laki-laki pasti suka pasangannya gak terlihat mengerikan, atau berlebihan sampai mencuri pandangan orang lain juga. Tekankan makeup hanya pada salah satu bagian yang paling menonjol seperti mata atau bibir saja.

Rambut

Seperti menggunakan pakaian dan makeup yang dibuat sesimpel mungkin, kamu gak perlu ke salon meskipun ingin tampil spesial di hari valentine. Kamu bisa tetap menggerai rambutmu dan membuatnya jatuh di sisi, atau mengepang rambut lalu menggulungnya serupa sanggul agar tetap tampak elegan. Cara lainnya, ekor kuda dengan memberi sedikit volume di bagian atas rambut juga membuatmu terlihat seksi.

Aksesoris

Untuk aksesoris, pastikan kamu gak menggunakannya terlalu mencolok. Jika kamu pakai anting etnik yang sudah cukup mencolok, maka kamu gak perlu lagi pakai kalung atau headgear. Jika kamu menggunakan kalung emas atau perak yang tipis, maka kamu boleh menambahkan anting yang juga minimalis. Sisanya, gak masalah jika kamu ingin menambahkan cincin atau gelang untuk menambah sentuhan pada penampilanmu, atau membawa clutch yang multifungsi.

Alas Kaki

Khusus di momen spesial ini, pilihan heels seksi seperti stiletto bisa jadi yang terbaik untuk meningkatkan penampilanmu. Tapi, alangkah lebih baik jika kamu menyesuaikannya dulu dengan rencanamu. Kalau kamu akan menghabiskan hari valentine dengan banyak berjalan, maka pilihan flat shoes atau wedges yang gak terlalu tinggi pasti lebih nyaman.

Selamat Mencoba, dan Happy Valentine’s Day Gladis!

(sumber : https://beritagar.id/)