Kintakun-Collection.co.id- Setelah sukses menggelar MLTR Indonesia Tour 2015 yang di adakan di 5 kota Indonesia (Medan, Jakarta, Menado, Makasar dan Bali) pada awal tahun 2015 lalu, kini Marygops Studios dengan bangga menggelar MLTR – Indonesia Valentine Tour 2016 pada tanggal 11-15 Februari 2016 di Jakarta dan dua kota lain yang belum pernah disinggahi MLTR sebelumnya, yaitu Surabaya dan Solo.

valentine 1 Berita_wanita_Kintakun_collection | MLTR Indonesia Valentine Tour 2016 Di 3 Kota

Michael Learns To Rock yang digawangi tiga personilnya yaitu Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher mempunyai lebih dari 30 hits lagu mereka yang tergabung dalam 10 album yaitu:
• Michael Learns to Rock (1991);
• Colours (1993);
• Played on Pepper (1995);
• Paint My Love – Greatest Hits (1996);
• Nothing to Lose (1997);
• MLTR – Greatest Hits/ Strange Foreign Beauty (1999);
• Blue Night (2000);
• Take Me to Your Heart/ Michael Learns to Rock (2004);
• Eternity (2008) Scandinavia (2012);
• 25: The Complete Singles (2015);

Dan sebuah single baru yaitu “I’ll wait for you” yang kini berada dalam banyak tangga lagu dunia.

“Animo pencinta musik Indonesia atas MLTR masih sangat bagus, konser mereka tahun lalu di Indonesia selalu dipadati oleh penonton, dan sebagian besar mereka minta untuk memperpanjang konser ke kota-kota lain di Indonesia,” jelas Shaane Harjani selaku Managing Director Marygops Studios. “Oleh karena itu, untuk tur kali ini, selain Jakarta, kami menggelar konser MLTR – Indonesia Valentine Tour 2016 ke kota-kota lain yang belum pernah dikunjungi oleh MLTR, seperti Surabaya dan Solo,” tambah Shaane.

Untuk jadwal lengkap MLTR – Indonesia Valentine Tour 2016 sebagai berikut:
1. Solo – 11 Feb 2016 di Alila Hotel Ballroom, Solo
2. Jakarta – 13 Feb 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka
3. Surabaya – 15 Feb 2016 di Grand City Convention Hall, Surabaya.

Penjelasan Shaane tentang tingginya animo pencinta musik Indonesia terhadap grup band pelantun single-single popular seperti The Actor, Sleeping Child, That’s Why (You Go Away), Paint My Love atau 25 Minutes dan Breaking My Heart ini dibenarkan oleh Toto Widjojo, Managing Director dari Warner Music Indonesia. “MLTR selalu mendapat respon yang luar biasa dan memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar musik di Indonesia. Hal ini terbukti dari penjualan album terbarunya “25 – The complete singles” yang sudah mencapai Multiples Platinum. Apalagi pada bulan November kemarin MLTR baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul “I’ll wait for you”, yang kini sangat populer di tangga lagu radio-radio di Indonesia. MLTR will wait for you to celebrate the month of love with them” ungkap Toto Widjojo.

nah untuk gladies yang mau mengisi moment romantis nya, datang aja ke acara ini yah. happy valentine!

(sumber : http://acara.co.id/)