Kintakun-collection.co.id – Di hari valentine bukan hanya wanita yang ingin mendapatkan hadiah dari pasangan, siapa tahu pasangan gLadies juga diam-diam menginginkannya lho! Kebingungan mencari kado valentine untuk suami tercinta? Yuk simak ringkasan ide berikut ini, siapa tahu bisa gLadies berikan pada pasangan.

Bantal Romantis

Jangan beranggapan hadiah bantal terlalu biasa. Coba kreasikan isi pesan pada sarung bantal dengan kata-kata romantis. Hadiah bantal ini bisa jadi pilihan tepat kado Valentine tahun ini untuk suami. Maka, setiap kali dia bangun tidur bisa selalu membaca kata-kata romantis darimu. So sweet!

Gadget

Hampir semua laki-laki sangat menyukai gadget. Memilih hadiah gadget yang sedang menjadi incaran suamimu tentu bisa mendatangkan kebahagiaan baginya. Pilih gadget yang ia inginkan dan sesuai dengan isi tabunganmu ya. Alangkah baiknya bila ingin memberikan hadiah sedikit mahal seperti gadget ini kamu sudah memiliki budget khusus. Karena memilih gadget yang bagus sangat ditentukan oleh merk dan cost yang akan kamu keluarkan.

Pakaian Dalam

Memberikan pakaian dalam sebagai kado Valentine? Why not? Pakaian dalam bisa jadi pilihan hadiah yang sudah pasti bermanfaat. Kamu bisa memilih pakaian dalam untuk suamimu dengan warna-warna cerah yang bisa membuat dia makin seksi. Nah, pilihan pakaian dalam ini jangan hanya mementingkan modelnya saja, tapi tetap pilih bahan yang nyaman ya.

Perawatan Tubuh

Siapa bilang produk perawatan tubuh hanya cocok diberikan untuk perempuan saja? Para lelaki pun sebenarnya layak mendapatkan bingkisan ini. Untuk hadiah Valentine, berikan seperangkat produk perawatan tubuh dengan wewangian khas pria. Nah, biar lebih spesial jangan lupa selipkan pesan romantis untuk suami tercinta. Kalau tubuh suamimu terawat, bersih dan wangi, siapa yang senang coba?

Homemade Cakes

Mau memberikan hadiah dari hasil usahamu sendiri? Membuat cake spesial sendiri tentu jadi pilihan tepat lho. Yuk luangkan waktu sejenak dan pilih resep cake yang belum pernah kamu buat. Jangan lupa hias cake dengan tema yang menggambarkan rasa cintamu seperti warna merah cerah dan dipenuhi krim manis. Yakin deh Moms, suamimu pasti akan senang dan bangga menerima hadiah buatan tangan sang istri.

(Sumber: Fimela.com)