Kintakun-Collection.co.id- Tahun lalu menjadi momen yang sangat spesial bagi Terry Putri. Pasalnya ia memutuskan untuk hijrah ke jalan yang lebih baik dengan mengenakan hijab. Dengan memutuskan menutup aurat tentunya banyak hal yang harus ia ubah. Jika dulu Terry kerap mengenakan pakaian yang terbuka, kini fashionnya jelas sangat berbeda dan berubah drastis.

terry putri Berita_wanita_Kintakun_collection | Tips Fashion Hijab Cantik Namun Tetap Syari Ala Terry Putri

Dilansir oleh KapanLagi.com (22/1), Terry kini merasa harus lebih update mengenai tren fashion muslimah. Meskipun demikian Terry tak lupa untuk selalu tampil dengan busana yang sesuai syariat islam. Sebisa mungkin ia memilih pakaian yang tak ketat namun tetap kekinian dan fashionable.

“Harus nutup seluruh aurat ya tetap. Apalagi desainer sekarang banyak bajunya yang bagus tapi esensi muslimahnya tetap bisa ditonjolkan,” ujar Terry.

“Kalau berhijab kan nggak boleh pakai baju ketat, walaupun pakai baju yang gombrong, tetap bisa bergaya. Masih bisa mengikuti perkembangan jaman. Bagaimana caranya kita jadi Islam yang pintar,” lanjutnya.

Menurutnya memang wanita muslimah kini harus benar-benar pandai memadukan antara syariat agama dan juga fashion. Mereka harus pintar dan tetap bisa tampil cantik tanpa harus keluar dari koridor aturan Islam.

Saat ditanya soal style fashion favoritnya di tahun 2016 ini, Terry mengungkapkan bahwa ia ingin tampil berbeda. Sebenarnya Terry lebih suka baju dengan desain yang simple dan warna yang soft. Namun di tahun yang baru ini ia ingin tampil berbeda dengan mengenakan baju-baju yang lebih colorfull.

“Aku sebenarnya suka baju dengan konsep warna natural, soft, kalem. Muslimahnya ada, tapi unsur mewahnya juga ada. Tapi tahun 2016 ini pengen pakai baju yang warnanya cerah, biar terus ceria dan mood jadi semangat juga,” pungkasnya.

Well, kalau gLadies sendiri lebih suka trend apa di tahun 2016 ini?