Kintakun-Collection.co.id- makanan unik– Ayik! Minggu ini telah tiba! Siapa yang udah rencanain liburan ke Bandung? Buat lo yang udah ada rencana, kalian pas banget nih temuin artikel ini! Kita bakal bocorin sejumlah makanan paling unik di Bandung yang harus lo coba. Yuk, kita cek, apa aja yah?

1. Nomnom Eatery

makanan unik 1 Berita_wanita_Kintakun_collection | weekend! waktunya wisata kuliner makanan unik dari bandung!

Buat yang lagi bokek, jangan kuatir, ngibrit ke sini aja buat makanMIE TEK-TEK BOKEKdanNASI GORENG KANKERalias kantong kering! Namanya menarik banget kan? Dua-duanya enak banget. Potongan daging ayam nya banyak. Daaan, yang lebih gokilnya, satu porsi cuma Rp. 15.000 aja loh. Yuk, cobain!

 

2. Fabrik Eatery

makanan unik 2 Berita_wanita_Kintakun_collection | weekend! waktunya wisata kuliner makanan unik dari bandung!

Nah, buat yang bosen sama kue cubit yang gitu-gitu aja, waktunya kalian cobain NEXT-LEVEL KUE CUBIT nih di sini! Dengan harga Rp. 25.000 doang, lo bisa nyobain sepasang kue cubit gede yang dipakein coklat dan crackers, disajikan sama es krim vanilla yang PECAH! Unik banget kan?

3. Bakso Boedjangan

makanan unik 3 Berita_wanita_Kintakun_collection | weekend! waktunya wisata kuliner makanan unik dari bandung!

Bandung emang sumber makanan-makanan terunik deh! Daripada harus makan bakso yang gitu-gitu aja, mending bikin makan siang lo lebih variatif dengan BAKSO BOEDJANGAN! Tempat ini menyajikan bakso dimasak dengan berbagai macam saos, nggak cuma bakso kuah biasa aja. Ada yang pake saus lada hitam, saus telur asin, saus BBQ, bahkan saus teriyaki kayak yang lo liat sendiri di atas! Gokil deh!

4. Kandang Monyet

makanan unik 4 Berita_wanita_Kintakun_collection | weekend! waktunya wisata kuliner makanan unik dari bandung!

Susu monyet?! Dari namanya aja udah unik banget kan? Tenang aja, ini bukan beneran susu dari monyet kok. Satu botol harganya Rp. 20.000, cuma kalo lo ke sini terus simpen botolnya dan balik lagi dengan botol lo, dikasih cuma Rp. 13.000 per porsi. Yuk, cobain jadi anak kecil lagi, MIMI PAKE DOT!

5. RM Malah Dicubo

makanan unik 5 Berita_wanita_Kintakun_collection | weekend! waktunya wisata kuliner makanan unik dari bandung!

Nah, di sini lo bisa makan masakan khas Padang yang nggak bisa ditemuin di mana-mana lagi! Nasi Dendeng Batokok Lado Ijo ini adalah dendeng yang juicy banget dimasak dengan cabe ijo yang rasanya enak banget, pedesnya pas dan nendang! Rasanya beda deh dari dendeng lain nya! Yuk, mari semuanyo dicuboooo!

6. MamaYu Mie Bakso

makanan unik 6 Berita_wanita_Kintakun_collection | weekend! waktunya wisata kuliner makanan unik dari bandung!

Bandung emang paling terkenal buat yamien nya. Nah, waktunya cobain yamien versi unik nih! Yamien rasa GREEN TEA! Gimana sih rasanya? Nggak kalah enak sama yang biasa dong pastinya. Satu porsi pake kuah bakso dan pangsit harganya Rp. 27.000an aja. Nggak nyangka deh yamien juga bisa pake green tea, nggak cuma kue cubit dan es krim!

7. Kedai Update

makanan unik 7 Berita_wanita_Kintakun_collection | weekend! waktunya wisata kuliner makanan unik dari bandung!

Kalo kelapa pake variasi topping udah banyak. Waktunya lo nyobain MELONKOLIS nih! Range harganya dari Rp. 15.000 sampe Rp. 28.000. Cobain Melonkolis Full Topping deh, ada OREO nya, es krim nya, wafer nya, koko krunch nya, dan lain-lain deh! Tenang aja, nggak bakal ngebuat lo melankolis kok. 

8. Nasi Goreng Gentayangan

makanan unik 8 Berita_wanita_Kintakun_collection | weekend! waktunya wisata kuliner makanan unik dari bandung!

Nah, ini dia salah satu kedai paling unik di Bandung! Di sini lo makan ditemenin hantu-hantu. Eits, bukan hantu beneran, tenang aja. Hantu-hantu nya udah dimasak jadi nasi goreng. Di sini macem-macem jenisnya, ada Nasi Goreng Sundel Bolong, Nasi Goreng Terowongan Casablanca, dan lain-lain. Disajikan di dalam peti mati! Hahaha. Unik banget ya?

nah gladies itulah makanan-makanan unik dari bandung, berani coba ? yuk visit ! happy weekend !

(sumber : http://www.qraved.com/)