Kintakun-collection.co.id- Natal adalah perayaan akhir tahun. Selama liburan musim dingin, kami ingin menikmati waktu santai di rumah bersama teman-teman dan kerabat. Saya suka menonton film Natal khusus yang meningkatkan semangat kenikmatan dan kebahagiaan dalam diri saya. Tidak ada yang lebih baik daripada menikmati film Natal ini selama liburan musim dingin yang indah. Berikut adalah 10 film terbaik Natal sepanjang masa.

film Berita_wanita_Kintakun_collection | 10 film Natal terbaik sepanjang masa

10. Gremlins

Gremlins adalah sebuah film komedi horor, dirilis pada tahun 1984. Film Natal yang indah ini disutradarai oleh Joe Dante. Chris Columbus menulis cerita dengan cara yang mengesankan dan seluruh tim bekerja sangat keras untuk membuatnya sukses di box-office. Kisah film ini adalah tentang dasar untuk meningkatkan Gremlins.

9. Rare export, a christmast tale

Jalmari Helander ini diarahkan film ini dirilis pada tahun 2010. Ini adalah salah satu favorit dan paling menarik film Natal menurut saya di dunia. Bintang film Per Christian Ellefsen, bersama Peeter Jakobi dan Jorma Tommila. Cerita ini berkisah tentang seorang Santa yang menghukum anak-anak nakal dan upah kepada orang yang telah baik sepanjang tahun.

8. Brasil

Brasil adalah film Natal indah lainnya, dirilis pada tahun 1985. Direktur film ini adalah Terry Gilliam dan dibintangi Jonathan Pryce, bersama Robert de Niro, Ian Holm dan Michael Palin. Brasil adalah hit box-office terbesar. Film ini bercerita tentang sebuah dunia mimpi buruk dialami Orwellian. Cerita Brasil sangat sederhana namun sungguh terkesan banyak dan mendesak untuk menonton film lagi dan lagi selama liburan Natal.

7. Scissorhand

Edward Scissorhands dirilis pada tahun 1990 dan merupakan sangat mengagumkan film Natal oleh Tim Burton. Bintang-bintang yang menonjol dari film ini adalah Johnny Depp, bersama Winona Ryder, Dianne W., Vincent Price dan Alan Arkin. Film ini bercerita tentang seorang nenek yang mengatakan kepada cucunya mengapa salju turun setiap Natal. Sementara bercerita, dia dan cucu masuk ke dunia mimpi. Adegan emosional dan kinerja yang baik dari bintang-bintang membuat Edward Scissorhands film Natal yang indah dapat Anda nikmati dengan keluarga Anda.

6. Lethal Weapon

Pembingkaian Lethal Weapon sangat mengesankan. Film ini dirilis pada tahun 1987 dan merupakan arahan Richard Donner. Bintang-bintang film ini adalah Mel Gibson, bersama Danny Glover, Gary B., Mitch Ryan dan Tom Atkins. Sebagai Lethal Weapon adalah film Natal sehingga terbuka dengan menarik kisah Jungle Bell. Adegan pembuka dari pohon Natal telah membuat saya menggemari film ini. Aku mengakui bahwa kisah film itu cukup mengesankan, tapi tetap saja tidak bisa membuat saya gila bahwa berbagai film Natal lainnya.

5. Miracle on 34th street

Edmund Gwenn memproduksi Miracle 34th Street yang dirilis pada tahun 1947. Ini adalah salah satu dari beberapa film pertama yang mengklaim keberadaan Santa Claus, diikuti oleh beberapa film besar lainnya juga. Film terbukti menjadi pemenang Oscar Award dan sutradara film itu George Seaton.

4. Home alone

Home Alone dirilis pada tahun 1990. Ini adalah salah satu yang terbaik film Natal sepanjang masa. Cerita ini sederhana namun menarik. Seri lain dari Home Alone juga dirilis pada tahun 1994. Film ini diproduksi dan disutradarai oleh John Hughes. Saya harus mengatakan seluruh tim telah bekerja sangat keras untuk membuatnya sukses besar tahun ini.

3. santa clause 3 : the escape clause

The Santa Clause 3: The Escape Clause adalah film Natal yang besar. Hal ini cukup menarik untuk anak-anak. Cerita besar dan saya sangat merekomendasikan film ini untuk menikmati dengan seluruh keluarga Anda. Film ini telah menerima berbagai penghargaan untuk aktor terbaik, aktris terbaik, sutradara terbaik dan cerita terbaik.

2. christmas carol

Christmas Carol dirilis pada tahun 1984. Film ini dikreditkan untuk menjadi yang pertama dari versi TV George C. Scott ‘. Film Natal klasik ini memiliki karakter sederhana namun menarik. Cerita ini juga sangat menarik dan saya senang untuk menonton film Natal ini lalu ketika saya tidak ada kegiatan khusus di rumah.

1. It’s a wonderful life

It’s a Wonderful Life adalah film Natal yang besar. Film ini dirilis pada tahun 1978. Cerita film ini sangat mengesankan dan penuh hiburan. Saya harus mengatakan ini adalah sebuah film besar Golden Age ketika film digunakan untuk menjadi sederhana dan sangat mengesankan.

nah gladies itulah di film-film luar biasa yang bisa menemani Natal anda bersama keluarga. yuk di tonton bersama, selamat Natal 🙂

(sumber: http://www.rangking10.com/)