Kintakun-Collection.co.id-  Mendekati hari raya Natal tanggal 25 Desember, nampaknya sudah banyak orang yang mempersiapkan segala hal demi mendapatkan Natal yang indah. Tidak sedikit orang yang telah mempersiapkan hadiah Natal apa yang akan mereka berikan pada orang-orang tercinta. Biasanya, hadiah natal diberikan oleh orang tua kepada anak-anaknya. Sedangkan anak-anak, akan sangat senang menerima hadiah natal tersebut. 

Jika kebanyakan anak-anak saat ini sedang menanti hadiah natal yang akan ia terima di hari Natal nanti, seorang anak berusia 8 tahun bernama Maisie Hymers justru tengah menyiapkan puluhan hadiah natal di rumahnya untuk diberikan kepada anak-anak yang sakit. Ya, Maisie yang berasal dari Inggris ini berharap bahwa dirinya bisa membuat anak-anak yang sakit di sekitarnya merasa senang dan bahagia karena telah menerima hadiah natal darinya.

hadiah Berita_wanita_Kintakun_collection | Maisie Hymers, Gadis 8 Tahun Menabung Setahun Demi Beri Kado Natal Anak Yang Sakit

Dikutip dari laman metro.co.uk, untuk membeli puluhan hadiah natal yang akan diberikan pada anak-anak yang sakit, gadis cantik nan manis ini telah menabung uang sakunya selama satu tahun terakhir. Tabungannya sendiri telah terkumpul sebanyak 400 poundsterling atau setara dengan 8.3 juta rupiah. Dari tabungannya tersebut, ia bisa membeli 50 hadiah natal untuk anak-anak yang sakit dan sedang di rawat di rumah sakit. Gadis ini tahu betul bagaimana sedihnya dirawat di rumah sakit saat Natal. Untuk itu, ia pun berniat memberikan hadiah pada anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit.

Natal tahun lalu, Maisie sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami patah tulang. Saat itu, ia merasa sangat sedih karena tak mendapatkan hadiah natal. Setelah sembuh dan pulang dari rumah sakit, ia berpikir serta berniat untuk menabung. Uang tabungan tersebut selanjutnya akan ia gunakan untuk membelikan hadiah natal untuk anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit. Dan niat tersebut kini telah terwujud.

hadiah 1 Berita_wanita_Kintakun_collection | Maisie Hymers, Gadis 8 Tahun Menabung Setahun Demi Beri Kado Natal Anak Yang Sakit

Natal tahun ini, Maisie bisa memberikan hadiah natal pada anak-anak yang sakit dan dirawat di Queen Alexandra Hospital. Untuk memberikan puluhan hadiah tersebut, gadis 8 tahun ini dibantu oleh keluarga dan ayah serta ibunya. Anak-anak yang menerima hadiah Maisie terlihat sangat bahagia saat menerima hadiah tersebut. Maisie mengaku bahwa ia akan melakukan hal yang sama di Natal tahun depan. Mulai saat ini, ia sedang berusaha untuk kembali menabung. 

Ladies, apa yang dilakukan Maisie ini sangat terpuji ya. Terima kasih Maisie, kamu adalah gadis manis nan cantik yang sangat baik sekali. Semoga, apa yang kamu lakukan ini menjadi inspirasi untuk semua orang untuk berbuat baik seperti apa yang kamu lakukan. Semoga, Tuhan selalu bersamamu dan bersama kita semua.