Kintakun-Collection.co.id- Dengan tidak menentunya harga bahan bakar, membuat orang selalu mencari kendaraan yang hemat dalam pemakaian BBM. Berikut adalah mobil paling irit di Indonesia  yang tersedia untuk membeli baru.

Bahkan dengan harga bahan bakar sedikit menurun pada awal 2015, tingginya biaya bensin dan solar masih merupakan perhatian utama bagi jutaan. Itulah mengapa begitu banyak pembeli mobil baru melihat langsung untuk mobil paling ekonomis di pasar.Sebuah model dengan angka ekonomi bahan bakar yang tinggi akan membantu menghemat uang Anda – dan waktu yang dihabiskan mengisi. Untuk membantu Anda menemukan top model tersedia sekarang, kami telah terdaftar atas bensin dan diesel model untuk efisiensi bahan bakar.

mobil Berita_wanita_Kintakun_collection | deaftar Mobil paling Hemat tahun 2015, cocok banget buat gladies

Ini tidak selalu yang terbaik untuk membeli salah satu dari mobil-mobil ini, namun – ini bukan daftar rekomendasi. Banyak waktu Anda akan menghemat lebih banyak uang dengan pergi untuk model kurang ekonomis lebih murah. Plus, mobil diesel tidak menyukai perjalanan singkat, sehingga Anda mungkin akan menghadapi tagihan perbaikan jika Anda tidak bepergian mil teratur – sehingga dapat lebih baik untuk pergi untuk bensin sebagai gantinya.

Penayangan ini fokus pada mobil non-hybrid dan non-listrik,  seperti yang telah kita mengumpulkan untuk round-up untuk model-model (lihat link di bawah).
Sebaliknya, kami telah berkonsentrasi pada mobil konvensional bermesin – terutama karena sering jauh lebih terjangkau daripada mobil bertenaga listrik.
Bagaimana dengan Mobil yang ada di Indonesia?

Inilah Mobil Paling Irit di Indonesia

BMW 320d 2012

Produsen mobil populer BMW memanglah telah sama dengan produksi kelas atas yang hemat bahan bakar. Saat ini BMW meletakkan seri 320d th. 2011 pada deretan paling atas mobil paling hemat di Indonesia.
Tingkat konsumsi bbm nya juga cukup hemat, yakni 4, 1 liter/100km.

KIA Picanto 2012

Mobil produksi KIA Mobile ini adalah satu diantara city car yang mempunyai wujud mungil serta benar-benar pas untuk dipakai di daerah perkotaan. Tingkat konsumsi bahan bakarnya benar-benar hemat, yakni seputar 4. 9 liter/100km.

Hyundai i10 2011

Mobil pabrikan Korea ini sukses masuk di deretan mobil teririt di Indonesia. Ini adalah prestasi yang mempesona. Mobil Hyundai i10 2011 ini disebutkan hemat lantaran cuma konsumsi bbm rata-rata seputar 5liter/100km.
Mobil ini yaitu pujaan kaum wanita terhitung ibu-ibu serta anak muda lantaran desainnya yang mini serta cantik. Mesin berkapasitas 1. 2 liter SOHC mampu membuahkan tenaga sebesar 87hp serta torsi 119Nm.

Suzuki Swift 2011

Suzuki belum habis. Saat ini Suzuki ada dalam product mobil yang dapat masuk dalam jejeran mobil teririt di tanah air. Dengan Swift th. 2011, Suzuki layak diperhitungkan.
Suzuki Swift ini adalah satu diantara mobil hemat di Indonesia dengan konsumsi rata rata seputar 5, 2 liter/100km. Kemampuan mesin mobil ini yaitu 1. 5 liter yang dapat membuahkan tenaga 100hp dan torsi 143Nm.

BMW 116i 2011

Merdeka. com – BMW untuk satu diantara maskot mobil elegan keluarkan City car yang sudah mempunyai banyak modifikasi mobil dari segi teknologi yang ramah pada lingkungan serta mempunyai tenaga yang besar. Mobil BMW 116i ini adalah satu diantara mobil yang benar-benar aman yang dianalisis oleh EURO NCAP dalam hal keamanan. Kemampuan mesin BMW 116i yaitu sebesar 1. 600cc yang dengan tenaga sebesar 136hp mempunyai torsi sebesar 220Nm.
Bila Anda tertarik dengan mobil ini, kelihatannya benar-benar layak. Karena predikat iritnya memang sungguh-sungguh menempel. Mobil ini konsumsi BBM seputar 5, 6liter/100km.

Mobil Paling Irit serta Murah

Umumnya orang di Indonesia bila beli mobil juga bakal memiikirkan banyak hal, tak hanya harga yang lumrah, menanyakan  apakah mobil itu hemat bahan bakar? ya. sudah pasti itu pertanyaan yang masuk akal serta juga terhitung kedalam daftar dalam perawatan mobil itu, makin hemat makin bagus. Banyak pabrikan mobil berlomba-lomba bikin mobil hemat bahan bakar dengan tiada kurangi performa. 

Toyota Avanza Veloz

Terhitung dalam kelas MPV keluaran Toyota ini telah di kenal orang Indonesia sebagai mobil rakyat, saat ini  Velos merupakan generasi  teranyar varian Avanza yang lebih fresh pada penampilan fisiknya. Dengan kemampuan mesin sebesar 1, 5 liter mobil ini dapat menguarkan tenaga 104HP pada torsi 136 Nm.
Konsumsi BBM
– Luar Kota = 12, 13Km/Lt
– Dalam Kota = 7, 87Km/Lt

New Daihatsu Xenia 1. 0

Merupakan saudara kembarnya Toyota Avanza Veloz, mobil ini dapat berikan kesan baru pada penampilan. Dengan mesin 3 silinder berkapasitas 989cc ia bertenaga 63HP pada torsi 90 Nm. 
Konsumsi BBM
– Luar Kota = 13, 48Km/Lt
– Dalam Kota = 9, 15Km/Lt

Suzuki Ertiga

Suzuki yang di kenal mobil dengan konsumsi hemat nyaris disetiap tipenya. Dengan jenis yang belum banyak dikenal orang Indonesia pada mulanya tetapi tetap mempunyai ciri khas ala Suzuki. Nantinya mobil ini akan menyaingi mobil pilihan orang Indonesia. Bermesin 1, 4 Liter DOHC dengan teknologi VVT bikin MPV ini mempunyai area pembakaran prima hingga konsumsi bahan bakar juga jadi hemat. Kemampuan mesinnya 95HP pada torsi 130 Nm.
Konsumsi BBM
– Rata-rata = 16, 3Km/Lt

New Kia Picanto

Walaupun berbadan mungil tetapi janganlah sekali-sekali menyepelekan mesin 4 silinder berkapasitas 1. 248cc. Mobil yang di produksi untuk city car untuk membidik kelompok muda ini mempunyai tenaga sebesar 87HP pada torsi 120 Nm.
Konsumsi BBM
– Luar Kota = 17, 25Km/Lt
– Dalam Kota = 11, 7Km/Lt

Daihatsu Sirion

Walaupun terdapat banyak orang yang kurang suka penampilan mobil ini namun bila anda penyuka mobil hemat serta efektif tak ada kelirunya menentukan Daihatsu Sirion. Harga Mobil yang terbilang murah ini bermesin 4 Silinder serta 1. 298cc, ia dapat juga meraih kemampuan hingga 92HP pada torsi 120Nm.
Konsumsi BBM
– Luar Kota = 18, 2Km/Lt
– Dalam Kota = 12Km/Lt

Honda Brio

Seperti tidak ingin kalah saing dengan Suzuki yang keluarkan type mobil baru yakni Suzuki Ertiga, Honda dengan bangga menghadirkan Honda brio. Mesin 4 Silinder, berkapasitas 1. 339cc. dapat meraih 100HP pada tenaga maksimum.
Konsumsi BBM
– Luar Kota = 19, 62Km/Lt
– Dalam Kota = 14, 4Km/Lt

Nissan March

Barangkali beberapa dari anda bakal sedikit sangsi dengan mobil ini lantaran benar-benar tidak sering sekali orang Indonesia menentukan mobil ini untuk mobil pilihan, namun yakinlah dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1, 2Liternya ia betul-betul mobil yang hemat bahan bakar.

Konsumsi BBM
– Luar Kota = 19, 8Km/Lt
– Dalam Kota = 15, 4Km/Lt

All New Suzuki Swift

Inilah dia juara mobil hemat di Indonesia kelompok di bawah 250jt. Pada mulanya tidak hanya  di kenal hemat BBM, mobil ini dapat mempunyai tenaga mesin yang lumayan garang,  walaupun garang mobil ini juga jadi pilihan lantaran sebagai city car yang nyaman dikendarai.


Konsumsi BBM, Rata-rata = 20Km/Lt

(sumber : http://serbi-mobil.blogspot.co.id/)