Kintakun-collection.co.id- Fenomena Foto di Dalam Air saat ini memang sangat fenomenal. Untuk itu foto gaya hadir untuk memberikan Tips Cara Foto di Dalam Air Dengan Kamera HP atau GoProkepada teman-teman semua. Foto di dalam air menjadikan trend dalam dunia fotografi khususnya fotografi gadget ataupun smartphone. Banyak para pecinta foto mengabadikan banyak momentnya, termasuk dengna cara foto di dalam air.

Trend Foto di Dalam Air ini muncul baru-baru saja. Tidak sedikit dari mereka mengabadikan moment di dalam air menggunaanakan kamera HP, digital ataupun GoPro. Ada beberapa tips dan cara yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto di dalam air dengan kamera HP atau GoPro. Berikut ini adalah beberapa Tips Cara Foto di Dalam Air Dengan Kamera HP atau GoPro.

1. Gunakan Handphone Tahan atau Anti Air (Waterproff).

dalam air Berita_wanita_Kintakun_collection | Tips selfie dalam air dengan smart phone

Abadikan momen foto dalam air mu dengan menggunakan handphone yang tahan air alias waterproff. Saat ini sudah banyak sekali smarphone yang dilengkapi fitur waterproff salah satu contohnya ada pada HP Sony Xperia (Xperia Z, V, Go, Ultra, M4, dan sebagainya).

2. Gunakan Kamera Waterproff Seperti GoPro.

dalam air Berita_wanita_Kintakun_collection | Tips selfie dalam air dengan smart phone

Sekarang juga sudah banyak beredar jenis kamera yang tahan air atau waterproff seperti GoPro. Harga GoPro Terbaru memang cukup mahal dengan kisaran 4jt – 6jt tergantung spesifikasi kamera GoPro. Namun buat kamu yang ingin memiliki kamera tahan air seperti GoPro, ada merk lain yang bisa kamu dapatin dengan harga kisaran 1juta-an.

3. Menggunakan Casing Pelindung Tahan Air.

bawah air Berita_wanita_Kintakun_collection | Tips selfie dalam air dengan smart phone

Jika teman-teman belum memiliki smartphone atau hp yang tahan air atau kamera yang waterproff, solusi akhrinya bisa mengugnakan casing pelindung tahan air. Terbuat dari bahan plastik yang bisa didapatkan dengan harga murah dan terjangkau. Cukup masukkan perangkat kamera kedalam plastik pelindung tahan air, kemudian tutup dan kunci penutup yang terdapat diatas plastik. Nikmati keseruan dan sensasi foto dalam air.

Itulah artikel tentang Tips Cara Foto di Dalam Air Dengan Camera HP atau GoPro Baca juga artikel Gaya Rambut Aliando Syarief Terbaru dan tetap nantikan artikel Foto Gaya Terbaru yang lainnya hanya di FotoGaya.