Kintakun-collection.co.id – Disaat musim hujan seperti ini, minuman yang enak untuk dicoba salah satunya adalah bajigur. Tapi apakah gLadies pernah mencoba bajigur yang dicampur dengan durian? Seperti apakah rasanya? Hm pasti gLadies akan merasakan sensasi yang berbeda ya. Penasaran ada dimana? Yuk ke Bajigur Durian Asoy.

Bajigur Durian Asoy ini merupakan minuman yang enak sekaligus unik. Konon bajigur yang satu ini merupakan bajigur yang dicampur durian pertama di Indonesia. Untuk mendatanginya cukup mudah dan tak perlu menggunakan peta atau kompas, karena lokasinya tepat berada di arah kiri Jalan Terusan Kopo. Tepatnya di Jalan Terusan Kopo Km 11.5, Soreang, Bandung, Jawa Barat –Indonesia.03_Bajigur Asoy Berita_wanita_Kintakun_collection | Mau Bajigur yang Tidak Biasa? Yuk Coba Bajigur Durian Asoy!

Adapun penambahan kata “Asoy” sendiri merupakan pencatuman nama pemiliknya sendiri yang bernama Kang Asoy. Rupanya nama sang pemilik menambah nilai hoki dalam bisnisnya yang kian maju pesat. Warung Bajigur Durian Mang Asoy sangat sederhana, hanya sebuah warung dengan ruas-ruas dan dinding dari bambu dan beratap rumbia berukuran kurang lebih 40 meter persegi. Bagian depan, tempat mengolah bajigur durian ditutup spanduk dengan tulisan Bajigur Durian Mang Asoy cukup mencolok.

Di warung Bajigur Durian ini ada sekitar 11 menu seperti Bandrek Durian, Es Kelapa Durian, Bajigur Durian (menu utamanya), Es Bajigur Durian, Kopi Durian, Bandrek Durian, maupun juga Durian Bakar. Untuk menu Durian Bakar ini disajikan dengan ketan hitam dan parutan kelapa bakar. Mau mencoba? Silakan segera datang ke Bajigur Durian yang ternyata sudah beberapa kali diliput oleh media cetak maupun televisi, bahkan sang ikon kuliner Bondan Winarno pun pernah datang kesini.

Es Kelapa Durian dan Bajigur Durian Berita_wanita_Kintakun_collection | Mau Bajigur yang Tidak Biasa? Yuk Coba Bajigur Durian Asoy!

Es Kelapa Durian dan Bajigur Durian

Disini juga tak hanya tersedia Bajigur Durian yang sangat nikmat, namun kalau gLadies lapar bisa juga memesan beberapa jajanan untuk menganjal perut seperti Batagor dan Bakso Tahu Cilampeni. Harga yang dibanderolnya cukup murah sekitar Rp 7.500 saja untuk per porsinya. Untuk minuman sebagaimana tertera diatas harganya juga ada di kisaran Rp 7.500 – Rp 12.500. Kalau ke Bandung, jangan lupa untuk mampir di Bajigur Durian ini!

(Sumber: Bandung.panduanwisata.id, Alimuakhir.com)