Kintakun-collection.co.id- Kebanyakan anak perempuan senang menonton acara kontes ratu kecantikan sehingga mereka mempunyai impian untuk menjadi ratu kecantikan saat dewasa nanti. Namun tubuh langsing dan indah yang menjadi persyaratan ratu kecantikan membuat banyak gadis harus melupakan impiannya tersebut, tidak terkecuali Victoria Christensen.

Victoria Christensen Berita_wanita_Kintakun_collection |  Victoria Christensen, Ratu Kecantikan ini dulunya di juluki si Kantong SampahVictoria Christensen tumbuh dewasa dengan menonton acara Miss America setiap tahunnya sehingga ia bermimpi untuk menjadi ratu kecantikan suatu hari nanti. Namun kondisi tubuhnya yang memiliki bobot 139.7 kg membuatnya tidak mungkin dapat mengikuti acara tersebut. Karena berat badannya itu, wanita berusia 23 tahun ini seringkali diejek ‘kantong sampah’ saat masih duduk di bangku sekolah sehingga membuatnya merasa tidak percaya diri.

Setelah sekian lama menderita karena ejekan dari teman-temannya, akhirnya wanita berambut cokelat ini sadar bahwa dirinya tidak bisa menjadi kurus. Dengan tetap berpegang pada impiannya untuk menjadi ratu kecantikan, Victoria mendaftarkan diri ke kontes kecantikan khusus untuk wanita berukuran besar bernama Miss Plus America pada tahun 2012.

Awalnya Victoria menemukan tentang acara kontes yang diikutinya tersebut saat dirinya sedang membuka Facebook dan menemukan link wawancara dengan pemenang Miss Plus America tahun 2011. Saat melihat artikel tersebut, langsung terlintas kata ‘plus’ yang membuat Victoria merasa dirinya dapat mengikuti kontes kecantikan tersebut.

Sebelum akhirnya mendaftarkan diri ke kontes kecantikan tersebut, Victoria sempat merasa cemas, namun suaminya Fred berhasil meyakinkannya. Ternyata keputusan yang diambil Victoria tersebut tidaklah sia-sia, walaupun tidak memenangkan gelar nasional namun Victoria berhasil membawa pulang gelar Mrs. Utah Plus America 2012.

Setelah bergabung dalam acara kontes kecantikan tersebut, Victoria merasa lebih percaya diri dan dapat lebih menerima kondisi fisiknya. “Miss Plus America merubah hidupku dan membantuku melihat bagaimana seorang wanita harus bertindak. Itu mengubahku dari seorang gadis menjadi seorang wanita dan memberiku kekuatan untuk menerima diriku sendiri dan bersinar,” tuturnya kepada Daily Mail.

Victoria mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan pesan positif kepada wanita lain yang memiliki kondisi serupa agar merasa percaya diri. Ia juga menambahkan bahwa dirinya belum puas dengan gelar yang didapatkannya dan tidak akan menyerah di tahun-tahun yang akan datang.

nahbagaimana gladies ? cukup menginspirasi bukan ? 😀

(sumber : wolipop.detik.com)