kintakun-collection.co.id-Badan gemuk atau big size terkadang membuat orang memiliki hambatan untuk fashionable. Susah nya mencari baju berukuran besar di departemen store ataupasar-pasar tradisional, membuat orang yang memiliki badan besar menjadi malas, bahkan terkesan memakai baju ‘seadanya‘ dan parah nya baju yang ada untuk big size jarang yang fashionable. Nahuntuk gladis yang memiliki badan yang plus size jangan khawatir karena ada Ucita pohan, seorang MC, Penyiar radio dan juga stylish berbadan besar yang mulai membuat fashion untuk wanita plus size. Yuk kita intip.

3 Berita_wanita_Kintakun_collection | Ucita pohan, siapa bilang punya badan bigsize gak bisa fashionable ?Fashion and beauty antusias, itulah kata yang menjelaskan Ucita pohan. Dari kecil Uciet memang sangat menyukai apapun yang berbau Fashion atau pun beauty, dari mulai meng-mix and match kan pakaian mamahya sampai menggunakan makeup mamanya di kamar. Hmm mungkn itu yah yang membuat Uciet menjadi fashionable walaupun berbadan besar.

Kecintaannya yang begitu besar pada dunia fesyen membuat dirinya pun mencoba mencicipi bisnis fesyen dengan cara online. Dunia fesyen bukanlah hal baru bagi Ucita Pohan. Sebelum benar-benar terjun pada bisnis tersebut, Ucita sempat menjadi seorang fashion editor pada sebuah majalah.

2 Berita_wanita_Kintakun_collection | Ucita pohan, siapa bilang punya badan bigsize gak bisa fashionable ?Bisnis online shop sendiri dirasa Ucita sangat menyenangkan dan memudahkan dirinya. Karena, ia dapat menjangkau para konsumennya hingga ke pelosok negara seperti Brunei, Malaysia dan Singapura tanpa harus merasa kesulitan. Hal inilah yang membuat Ucita untuk fokus pada dunia bisnis online shop dan belum ada keinginan untuk membangun sebuah butik.

“Di tahun 2008 aku sempat menjadi fashion editor disebuah majalah dan menjadi freelance stylist. Setelah itu aku bertemu dengan PinkEmma.com dan terwujudlah bisnis fesyen yang sudah aku idamkan sejak dulu dengan label aku sendiri. Di sini, Pink Emma membantu untuk produksi dan distribusinya,” tutur Ucita Pohan

4 Berita_wanita_Kintakun_collection | Ucita pohan, siapa bilang punya badan bigsize gak bisa fashionable ?Bertajuk ‘Ucita Pohan DressUP by PinkEmma’ Ucita memiliki konsep tersendiri dalam busana-busana ready-to-wear yang dihadirkannya. Menurut Ucita, jajaran busana miliknya ini dapat digunakan oleh siapa saja dengan berbagai ukuran mulai dari all size hingga plus size. Untuk potongannya sendiri, Ucita yang juga ikut dalam mendesain busana-busana nya ini menghadirkan potongan dress hingga atasan dan bawahan dengan warna-warna yang cerah.

Selain itu, Ucita juga membanderol busana-busananya dengan harga yang cukup murah yaitu berkisar pada angka Rp 99 ribu hingga 350 ribu. Maka dari itu, tak heran jika busana-busana Ucita dicintai oleh banyak orang.

So, tunggu apalagi gladis. Badan besar bukanlah hambatan untuk jadi fashionable kan. Nah apapun alasannya fashionable bukanlah segalanya, kecantikan dari dalam pun berpengaruh sangat besar bagi wanita. Bagaimana gladis ? cukup menginspirasi bukan ?.

(sumber : liputan6.com)