kintakun-collection.co.id-Siapa yang tidak ingin memiliki salah satu kebaya dari Anne avantie. Koleksi kebaya nya memang sudah mendunia. Dari mulai artis-artis sampai ke Miss universe pun pernah memakai desain kebaya buatannya. Kemampuannya di dunia perkebayaan memang sudah tidak dapat di pungkiri lagi, karya nya menjadi trendsetter bagi para pengrajin kebaya. Tak heran kalau harga dari karya-karya nya juga sangat mahal loh gladis. Mau tahu bagaimana Anne avantie memulai karier nya? Dan siapa saja yang pernah memakai hasil karya nya ? yuk kita simak bersama.

5 Berita_wanita_Kintakun_collection | Anne avantie, membuat Kebaya menjadi menduniaLahir di Semarang, 20 Mei 1954, Wanita bermana lengkap Sianne Avantie tumbuh menjadi pecinta fashion khususnya dalam bidang perkebayaan. Bakat nya mulai tumbuh dan terlihat sejak Anne masih kecil, beliau sering membuat pita dan menjual nya ke teman-temannya. Beranjak dewasa Anne mulai suka membuatkan kostum untuk pertunjukan drama dan tari. Lahir dari pasangan keturunan Tionghoa, Harialexander dan Amie Indriyati di kota semarang dan tumbuh besar di kota solo. Anne Avantie pun menikah dan memiliki 3 anak. Beliau juga merupakan orang yang taat ber agama.

2 Berita_wanita_Kintakun_collection | Anne avantie, membuat Kebaya menjadi menduniaUsaha Anne Avanti di mulai dari sebuah rumah kontrakan dengan hanya dua mesin jahit, beliau memberi nama usaha nya itu “Griya Busana Permatasari”. Awalnya beliau lebih berkonsentrasi pada kostu penari dan gaun malam dengan ciri banyak manik-manik di busananya. Hinga pada tahun 2010 Anne Avanti memiliki 2 butik di Mall kelapa gading dan Roemah penganten di Grand Indonesia.

4 Berita_wanita_Kintakun_collection | Anne avantie, membuat Kebaya menjadi mendunia

3 Berita_wanita_Kintakun_collection | Anne avantie, membuat Kebaya menjadi menduniaSebagai designer kondang karya-karya nya pernahdi pakai oleh artis-artis dunia seperti : Julia perez, Cinta laura di red carpet oscar dan beberapa miss universe. Masih banyak pula karya nya yang terkenal sekarang ini. Apakah gladis tertarik dengan salah satukoleksi nya ? hmm siap-siap mengeluarkan biaya yang tidak murah yah gladis. Bagaiama?cukup menginspirasi kan? Berkarya sampai tingkat internasional membawa kebaya bangsa,siapa yang tidak akan berdecak kagum.

(SWD,kintakun-collection)