Kintakun-collection.co.id – Selain mudik dan merayakan Hari Raya Idul Fitri, libur lebaran adalah libur yang cukup panjang. Gladies dapat melakukan banyak aktivitas libur Lebaran baik di rumah dengan keluarga ataupun liburan tamasya seperti di bawah ini:

Hobby GLadies yang terlupakan!
Kesibukan saat bekerja bisa membuat gladies tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan hobi atau hal-hal yang di sukai. Nah libur lebaran yang cukup panjang ini bisa gladies manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk melakukan hobi yang tertentu tersebut. GLadies juga bisa libatkan hobi tersebut kepada keluarga dan  anak-anak jika memungkinkan.
Ide Hobi: melukis, piknik, bersepeda, membuat kue, berkebun, menjahit, nonton bareng, shopping, karaoke, BBQ/garden party.

Silaturahmi
Menjaga tali silaturahmi dengan kerabat dan sahabat merupakan hal yang paling penting. Oleh karena itu, pada lebaran kali ini, gladies sekeluarga dapat meluangkan waktu pergi mengunjungi rekan-rekan atau kerabat yang tinggal tidak jauh masih sekampung halaman. Bisa di mulai dengan gLadies sekeluarga mengunjungi tetangga. Dengan kegiatan ini, selain tali silaturahmi tetap terjaga, anak-anak gladies pun akan semakin mengenal tetangganya, yang mungkin saja selama ini jarang bisa mereka jumpai. Untuk hari lainnya, kunjungan silaturahmi ini bisa gladies lanjutkan ke rumah saudara atau rekan yang tinggal jauh dari rumah namun masih dalam satu kota.

Jalan-jalan/Tamasya bersama keluarga
Kesempatan liburan Lebaran gladies akan lebih bermakna jika dilwatkan bersama semua anggota keluarga. Untuk itu, gladies bisa isi dengan kegiatan wisata dalam kota atau pun sekitarannya.  Di Jakarta sendiri, sangat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, mulai dari Dunia Fantasi (Dufan), kebun binatang Ragunan, Museum, Kota Tua, Pantai Ancol, hingga Taman Safari. Tidak sedikit keluarga yang mengunjungi Ibu kota saat liburan lebaran, karena ibu kota saat lebaran tidak seramai biasanya.

Yuk Gladies, kita gunakan kesempatan liburan lebaran ini dengan keluarga dan sahabat-sahabat dengan kegiatan-kegiatan yang membangun dan bermanfaat.

(Sumber: blog.tokopedia,sahabatnestle)