Kintakun-collection.co.id – Bagi Ivan Gunawan, lebaran tak harus selalu ada rendang atau ketupat. Lebaran nanti, Ivan berencana mengadakan open house tanpa makanan wajib. Sebagai gantinya, Ivan memilih untuk menyajikan masakan Jepang seperti sushi, tempura dan sashimi. Tak ketinggalan menu pilihan bakso juga disuguhkan Ivan Gunawan nanti.
“Aku bikin acaranya malam. Jadi teman-teman pasti sudah pada kenyang siangnya makan ketupat, opor ayam dan sebagainya. Jadi, aku sudah nggak menyiapkan menu itu lagi,” ujar Ivan Gunawan di Jakarta, Minggu (12/7/2015).
“Aku bikin aneka bakso. Lalu, ada sushi, tempura, dan sashimi, kayak begitu-begitu deh. Jadi, makanan Jepang karena kalau sehari sudah keliling makan opor kan enek juga. Jadi aku pengin siapkan masakan Jepang,” imbuhnya.
Selain itu, lebaran kali ini juga terasa berbeda. Pasalnya, open house keluarga bakal dilakukan di rumah Ivan. Makanya, mantan kekasih Rossa ini sedang sibuk merapikan kediamannya supaya semakin nyaman.
“Ini lagi nge-cat rumah dan ganti interior juga. Kan biasanya open house di rumah mama, tapi karena mama rumahnya dipakai bisnis katering, jadi di rumahku saja. Ini seminggu ke depan mau persiapkan dan beres-beresnya,” ungkap Ivan Gunawan.
Meski berprofesi sebagai desainer baju kondang, namun pria yang akrab disapa Igun ini mengaku belum menyiapkan baju khusus lebaran. “Aku malah belum siapkan baju lebaran,” tutupnya.
Wah, mungkin hidangan lebaran versi Ivan Gunawan ini bisa gLadies aplikasikan juga. Siapa tahu keluarga dan anak-anak akan menyukainya.
(Sumber: Kapanlagi.com)