Kintakun-collection.co.id – Semakin banyaknya perempuan Indonesia yang berhijab, membuat permintaan busana muslim semakin hari semakin meningkat. Maka dari itu para perancang tanah air berlomba-lomba menampilkan rancangan terbaik mereka, khususnya baju busana muslim siap pakai.

Salah satu desainer busana muslim  Itang Yunasz rupanya juga tidak ingin kalah. Ia selalu sukses menciptakan mode busana muslim dengan berbagai merek yang menarik dan epik. Salah satunya adalah mode Moshaict yang menampilkan rancangan busana muslim cukup berbeda dengan rancangan lainnya di bulan Ramadan.

Busana muslim biasanya dengan sentuhan Timur Tengah, misalnya kaftan atau gamis dengan sentuhan warna putih atau hitam, namun Itang pun memberikan sesuatu yang berbeda pada rancangannya kali ini, yaitu dengan detail nuansa Jepang.

Potongan busana yang ditampilkan pun berupa celana lebar, atasan berpotongan seperti kimono, dengan digital printing motif burung bangau, sisik ikan khas Jepang, bulu-bulu khas Jepang, origami serta geometrik. Detail pada pitanya juga sangat khas dalam pakaian tradisional Jepang, yang menghiasi busana muslim.

Bahan yang dipakai Itang, foal, jersey, cerutti, katun campuran polyester. Seluruhnya bisa didapatkan di gerai Moschaict terdekat atau pun bazaar yang tengah diselenggarakan di Atrium Aeon Mall BSD City Tangerang sampai 19 Juli 2015 yang akan datang.

Nah jika gLadies merupakan penggemar pakaian nuansa detail jepang, tidak ada salahnya membeli busana muslim karya Itang ini.

 

(Sumber : Vemale.com)