Kintakun-collection.co.id – Ternyata gLadies, Dian Sastro tak hanya piawai dalam adu akting tetapi juga pandai dalam urusan memasak untuk keluarga. Dian Sastro mengaku awalnya menganggap memasak adalah hal yang sulit. Tetapi ternyata setelah dicoba berulang kali, Dian ketagihan untuk menyisipkan waktu memasak sendiri masakan untuk suami dan kedua anaknya.

Saat waktu luang dimanfaatkan benar oleh Dian Sastro untuk membuat camilan sehat yang bisa disimpan di lemari pendingin. Dengan begitu, dian tak perlu khawatir kalau anak-anaknya ingin ngemil. Bahkan, Dian juga mengaku mengganti semua camilan anak dengan makanan yang lebih sehat. Misal, Dian lebih suka menyetok keripik sayur, cake madu, ceker ayam sebagai pengganti chiki hingga membuat sendiri potato chip.

“Sebisa mungkin stok makanan yang ada di kulkas itu ya camilan yang sehat. Intinya sih less sugar ya. Jadi, saya buat sendiri tuh potato chip sebagai ganti keripik singkong. Kalau anak-anak ingin makanan yang gurih, saya sudah siapkan ceker ayam yang memang favorit anak-anak,” urainya.

“Memasak itu mudah kok, asal kita sudah siapkan semua di satu wadah. Jadi, biasanya kalau saya mau buat satu menu, sudah disiapkan lebih dulu. Semua bahan sudah disimpan dalam kontainer makanan di kulkas. Jadi praktis tinggal dimasak,” urai Dian yang mengaku nggak terlalu suka dengan bawang putih.

Bagaimana gLadies, penasaran dengan berbagai jenis masakan ala Dian Sastro? Intip saja di intagram Dian Sastro ya.

 

(Sumber: Fimela.com)