Kintakun-collection.co.id – Tentunya setiap orang memiliki tips sendiri untuk menjaga ibadah masing-masing. Seperti Raisa yang mengaku sangat bersemangat untuk menjaga suara selama ramadhan.

Menurutnya, di Bulan Ramadan justru lebih mudah baginya untuk menjaga suara. Sehari-hari ia merupakan pribadi yang aktif sehingga membuatnya jarang beristirahat.

“Jaga suara di Bulan Ramadan malah enak, kalau siang jarang ngomong. Biasanya itu, saya nyanyi-nyanyi dan teriak mulu karena saya orangnya memang berisik,” ujarnya saat ditemui di peluncuran album Andre Hehanusa All About Love (30 Tahun Berkarir) sekaligus Charity Concert feat Raisa, di Centerstage, Hard Rock Hotel Bali.

Baginya memang tak ada masalah meski harus tetap puasa di tengah kesibukannya. Ia bisa memanfaatkan waktu siang hari dengan mengistirahatkan suaranya.

“Bulan puasa siangnya hemat tenaga, malemnya jadi bertenaga. Jadinya ngga ada problem,” jawab Raisa.

Sedikit membocorkan soal menu berbuka puasa, penyanyi Mantan Terindah tersebut ternyata nggak terlalu ribet. “Menu berbuka saya biasanya kalau pakai teh manis saja sudah bahagia kok,” tukasnya.

Nah itulah salah satu tips dari Raisa untuk tetap menjaga suara gLadies di bulan ramadhan ini.

(Sumber: Kapanlagi.com)