Kintakun-collection.co.id – Sarapan jadi hal yang wajib untuk gLadies lakukan setiap pagi sebelum menjalani aktivitas. Bosan dengan menu sarapan yang itu-itu aja? gLadies bisa coba lima kreasi berikut ini:

1. Peachy Pitta

Satu kantong pitta kecil (gandum yang terbaik), olesi dengan 2 sendok teh gula rendah kalori, 25g keju lembut yang rendah lemak dan diisi dengan satu buah peach segar yang diiris.

2. Fruit Crackers

4 lembar crackers yang sudah diolesi low-sugar jelly, sisipkan 2 ons keju di dalamnya. Sajikan dengan 3 irisan nanas atau irisan mangga.

3. Tropical Temptation

Siapkan ½ buah mangga, 2 buah kiwi yang sudah dikupas dan 1 pisang dengan sesendok 50g keju cottage. Campur buah dengan keju untuk asupan sarapan sehat. Hidangan ini cocok juga untuk gLadies yang sedang menjalani program diet.

4. Bagel Break

Oles mayones ke roti bagel panggang, masukkan 2 iris daging asap, beberapa irisan tomat dan selada.

5. Avocado With Mushroom Toast

Panaskan 2 sendok teh minyak untuk memanaskan irisan alpukat ½matang dan tambahkan 2 sendok teh air jeruk nipis di atasnya. Tambahkan ½ bawang merah dan 4 ons irisan jamur kancing dan goreng sampai lunak. Tambahkan 2 sendok teh kecap asin dan 1 ½ sendok makan keju ricotta. Aduk hingga merata. Siapkan 2 iris roti gandum dan masukan tumisan jamur dan alpukat di atasnya.

(Sumber: Cosmogirl)