Kintakun-collection.co.id – Menurut situs Traveller, Gili Meno di Pulau Gili termasuk pantai terindah di Asia Tenggara.

Tidak adanya lalu lintas kendaraan bermotor membuat daerah ini masih sangat asri. Keindahannya meliputi rumah jerami bungalow, terumbu karang dan beberapa kafe di tepi pantai. Oleh karenanya, Pantai Gili Meno menjadi pantai terindah untuk gLadies bisa bersantai dan berlibur.

Tidak hanya Gili Meno, ada sejumlah pantai indah di Asia Tenggara yang dipilih Traveller seperti berikut:

Datai Bay Langkawi

Datai Bay Langkawi merupakan pantai di Malaysia menakjubkan di Laut Andaman. Pantai ini terdiri dari teluk dan pasir putih yang indah dan menyilaukan mata. Selain itu, pantai ini diapit hutan hujan yang cantik.

Trisara Resort, Phuket

Di antara sekian banyak pantai cantik di Thailand, Trisara resor di Phuket Utara termasuk di dalamnya. Trisara mendukung kampanye Phuket selalu bersih, sehingga gLadies sebagai wisatawan dapat menikmati keindahannya.

Baros Resort

Maladewa mempunyai sejumlah pantai indah, tetapi Baros resort salah satu menakjubkan. Disini menjadi salah satu rumah bagi terumbu karang terbaik di Maladewa. Selain itu, gLadies dapat melihat hiu karang, kuda laut, dan ratusan jenis ikan tropis ketika snorkeling.

White Beach, Boracay

Filipina selain terkenal kebudayaannya juga memiliki pantai indah. Salah satu pantai indah di Filipina adalah White Beach di Boracay. Disini gLadies bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.

(Sumber: Traveller, Okezone)