Kintakun-collection.co.id – Melihat proporsi tubuhnya yangideal, pasti gLadies tidak menyangka Alexandra Asmasoebrata ternyata hobi ngemil dan penyuka junk food. Pembalap wanita itu punya metode sendiri bagaimana agar berat badannya bisa tetap normal walau dia suka ngemil.

“Aku imbangi pakai olahraga. Daripada makan sehat yang aku nggak suka rasanya, mendingan aku olahraga yang banyak,” kata Alexandra, dilansir dari Wolipop.

Alexandra mengakui dirinya kesulitan untuk makan sehat, karena dia suka dengan makanan seperti ayam goreng cepat saji, cokelat dan keju.

“Aku suka cokelat dan keju. Aku suka banget junk food. Aku nggak bisa hidup tanpa hal-hal itu. Tapi aku setiap hari makan buah dan sayur. Aku juga nggak suka makan berat,” ujar wanita dengan tinggi badan 167 cm itu.

Bahkan Alexandra bisa memulai harinya dengan sarapan selai cokelat yang biasanya disantap bersama pisang dan keju.

“Setelah lari, aku bisa makan kayak gitu. Dan aku tidak merasa bersalah. Di satu sisi aku happy kok makan ini. Tapi aku olahraga yang banyak. Minimal seminggu empat kali,” ucapnya.

Ada tiga jenis olahraga yang rutin dilakukannya yaitu lari, sit-up dan push-up. Selain itu agar tidak bosan dia juga kerap melakukan boxing, bikram dan berkuda. Kalau sedang sangat sibuk dan tidak sempat olahraga, Alexandra mengaku hanya bisa pasrah dengan kenaikan berat badannya. “Ya aku olahraga lagi yang banyak setelah itu,” katanya.

(MH/Wolipop)