Kintakun-collection.co.id Selalu tampil prima, cantik dan memukau saat bernyanyi, tak membuat Raisa merasa ribet untuk melakukan berbagai persiapan. Ia bahkan mengaku jarang ke salon untuk mempercantik diri. Kalaupun ke salon, penyanyi yang lagi naik daun ini justru lebih suka memanjakan rambut ketimbang wajahnya.

“Aku ke salon jarang, kalaupun ke salon paling hair mask sama treatment,” ujar Raisa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta baru-baru ini, dilansir dari jpnn.com.

Dara berumur 24 tahun ini bahkan tak menjalani perawatan khusus. Ia juga jarang menggunakan make up yang tebal. Pelantun lagu “Mantan Terindah” ini lebih suka tampil natural. “Tiap hari aku nggak make up. Nggak ada perawatan khusus juga, paling sesekali luluran aja di rumah,” katanya.

Lalu apa tips cantiknya bila jarang make up dan pergi ke salon?

“Makan buah pasti, olahraga juga harus. Soalnya kalau kita terlalu sibuk dan nggak dibarengin sama olahraga pasti akan drop jatohnya. Jadi harus diimbangin,” beber wanita berambut panjang ini.

Apapun make up dan perawatannya, kata Raisa, kalau tidak sehat dan fresh maka akan percuma. Untuk itu ia kerap menyeimbanginya dengan olahraga.

Sedangkan untuk alat make up yang sering ia gunakan yakni maskara dan blush on.

“Kalau aku dandan terlalu heboh nanti malah nggak dikenalin sama orang, aku yang penting fresh aja, pakai maskara dan pake blush on. Kalau pipi merah kayaknya fresh aja,” imbuh dara kelahiran 6 Juni 1990 ini. (MH/jpnn.com)