Kintakun-collection.co.id – Hari ini empat belas tahun lalu, album studio pertama milik grup musik Linkin Park, Hybrid Theory dirilis, tepatnya di 24 Oktober 2000.

Single pertama di album ini adalah One Step Closer. Namun, yang lebih terkenal adalah Crawling dan In the End. Lagu ini telah membuat Linkin Park menjadi sangat terkenal.

Penjualan album ini melebihi 15 juta keping. Linkin Park  juga merilis edisi spesial dari album Hybrid Theory, dengan 2 lagu baru High Voltage dan My December.

Linkin Park lalu merilis album aransemen ulang dari Hybrid Theory, dengan judul Reanimation. Album ini pun meraih kesuksesan dengan penjualan 10 juta kopi. Single-nya yang berjudul Pts.Of.Athrty, memang tidak sesukses lagu-lagu di Hybrid Theory, namun cukup terkenal.

Sekarang ini Linkin Park sedang mencoba kembali ke era Hybrid Theory, lewat album The Hunting Party yang sudah rilis pada bulan Juni lalu. Vokalis merangkap gitaris dan rapper sekaligus keyboardist, Mike Shinoda,  mengungkapkan bahwa mereka semakin ingin kembali ke era Hybrid Theory.

Setelah di tiga album terakhir tampil berbeda karena nu metal dan rap rock perlahan memudar, Mike ingin Linkin Park kembali menjadi band cadas dengan ragam sound agresif dan berat seperti di album Hybrid Theory.