Kintakun-collection.co.id – Buat anda para pemburu kuliner yang saat ini sedang atau ingin mampir ke daerah Bekasi, sebaiknya anda coba kunjungi salah satu kedai Nasi Goreng 81 yang terletak di kawasan Jatiwaringin tepatnya berada di depan SMA Assyafiiah. Kedai nasi goreng ini memiliki menu andalan yaitu nasi goreng selimut dan nasi goreng gila yang sangat disukai banyak orang. Apalagi untuk anda yang tinggal disekitar Bekasi tentunya sudah tidak asing lagi dengan kedua nasi goreng ini.

Lalu, apa yang membuat beda nasi goreng ini dengan nasi goreng lainnya? Dengan kreatifitas sang pemilik, kedai ini menyediakan nasi goreng dengan resep yang sangat unik, yaitu nasi goreng yang dibungkus menggunakan telur dadar yang berukuran besar dan ditaburi dengan parutan keju di atasnya. Selain itu, pada bagian dalam nasi goreng dicampurkan dengan irisan sosi dan juga ikan teri sehingga terasa sangat nikmat saat dimakan.

Sekilas, nasi goreng ini memang tidak jauh berbeda dengan nasi goreng patayya yang berasal dari Thailand, perbedaannya terletak pada parutan keju yang ditaburi diatasnya. Sedangkan untuk minuman yang tersedia di warung ini yaitu es teh manis, es jeruk, dan minuman lainnya. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau sehingga tidak akan menguras isi kantong anda.

Sedangkan untuk menu lainnya seperti nasi goreng gila, nasi goreng jengkol dan nasi goreng mie juga memiliki rasa yang tidak kalah nikmatnya. Apalagi dengan jumlah porsi yang cukup banyak, sehingga membuat rasa lapar di perut anda langsung hilang. Tapi anda juga harus berhati-hati, karena nasi goreng di kedai ini bisa membuat anda ketagihan. (BUY)