Kintakun-collection.co.id – Terlihat pendek karena menggunakan Maxi Skirt? Begitulah mitos yang sering dikatakan oleh banyak orang. Padahal dengan menggunakan Maxi Skirt, dapat membuat tubuh Anda menjadi terlihat lebih tinggi, tentunya jika dipadukan dengan beberapa item khusus.

Tidak semua orang paham, bagaimana mix and match maxi skirt dengan busana yang dimilikinya, terkadang salah padu akhirnya membuat pengguna maxi skirt seperti tenggelam dalam busana rok nya dan menjadi kurang enak dipandang. Berikut ini adalah beberapa ide memadukan busana atasan dengan maxi skirt.

Maxi Skirt vs Blazer Cropped

Untuk memberikan kesan tinggi dan ramping yang instant, Anda bisa memadukan blazer cropped dengan maxi skirt. Aksen croppednya memberikan ilusi yang seimbang, sehingga anda tidak terlihat berlebihan dan tenggelam karena maxi skirt yangdigunakan.

Maxi Skirt dan Streamline Design

Poles tampilan Anda agar tampak lebih chic! Padukan aksen garis dengan maxi skirt, usahakan gunakan maxi skirt berwarna gelap, dengan begini Anda jadi semakin terlihat tinggi. Anda bisa menambahkan outer jika ingin menutup bagian tangan, khususnya Anda yang berhijab.

Maxi Skirt dan High Waist

Untuk anda yang memiliki tubuh yang mugil dan ukuran dada yang mini, Anda tidak perlu khawatir lagi. Dengan menggunakan Maxi Skirt High Waist Anda dapat mengurangi kekurangan Anda yang satu itu, karena dengan menggunakan high waist dapat membuat tubuh Anda terkesan lebih berisi. Gaya berpakaian yang satu ini tentunya cocok untuk Anda yang memiliki badan kurus juga.

Maxi Skirt Pleated

Ini dia yang menarik, aksen pleat dalam Maxi Skirt dapat memberikan sentuhan lebih chic dan feminine. Bagi Anda yang ingin mencoba Maxi Skirt Pleated ini dapat menggunakan atasan blouse jika ingin bepergian ke sebuah acara formal maupun semi formal.

Maxi Skirt untuk Casual Style

Selain untuk acara-acara semi formal, maxi skirt juga cocok lho digunakan untuk kegiatan sehari-hari, serta acara-acara casual. Pilih warna Maxi Skirt yang cerah, dengan bahan yang ringan dan lembut, kemudian padukan dengan t-shirt cantik. Cardigan bisa menjadi opsi untuk Anda yang memakai hijab atau hanya sekedar ingin menutupi bagian lengan.

Jadi, mana gaya Maxi favorit Anda?